About

My Beloved Hyuk Jae

Annyeong!!

Welcome to HyukGumFiction ya^^

Park ji yeon a.k.a dian imnida.

Gak usah muluk-muluk ya, blog ini memang aku bikin buat nampung semua ide liar yang terus berputar dalam fikiran aku. Dan aku harap kalian bisa berkunjung kapanpun jika kalian mau.

Aku bukannya mau eksis. Cuma ngerasa pengen punya teritori sendiri dimana aku punya kuasa penuh terhadap apapun yang bakalan aku post. Jadi, blog ini bakalan penuh sama fanfiction, curhatan bahkan mungkin cuap-cuap gak jelas dari aku.

Aku gak nuntut komen. Enggak harus. Tapi sebisa mungkin tolong hargai apapun yang udah aku bikin untuk nyenengin kalian. keluar dari teritori ‘komen’, setidaknya jangan terjadi copy-paste cerita karena semua yang ada didalam ini murni aku pikirkan sendiri.

Nah, mungkin memang bakalan ada beberapa postingan yang bakal aku kasih password. Ada banyak alasan yang mendasari. Selain karena beberapa tulisan memang mengandung hal-hal yang gak pantes dibaca anak dibawah umur -NC- atau alasan lain seperti ‘aku lagi pengen’ aja.

hehe ^^v

Anyway, berhubung gak ada halaman ‘HOW TO GET PASSWORD’ disini, jadi aku pengen ngasih tau buat kalian yang pengen atau bahkan ‘nekat’ buat tetap minta password, kalian bisa minta langsung sama aku. Bisa lewat twitter, email ataupun facebook -tapi yang terakhir ini agak meragukan-.

Ahaha. Gak masalah kok mau lewat apa aja, asal aku masih punya jalur buat ngaksesnya. Well, seperti peraturan password yang sering kalian jumpai pada blog-blog lainnya. Silahkan follow twitter aku @dianyanput. Aku gak minta kalian jadi followers aku kok. Cukup follow, dan minta password yang kalian mau.

Jangan pikir aku ngambil untung ya. biar lebih jelas, aku cuma bakalan ngirim PW lewat DM atau inbox atau apalah yang gak akan memungkinkan untuk dilihat banyak orang. Nah, selesai kalian minta PW, kalian BOLEH unfoll aku. Terserah. Tapi kalau seandainya ‘berteman’ kalian jadikan pilihan, mention aja dan aku janji bakalan aku follback.

kirim mention dalam format umur, nama fiction, dan IDcoment kalian. DILARANG KERAS buat nyebarin PW yang udah aku kasih. Karena kalau total viewers gak sebanding sama yang minta PW, aku bakal segera ganti dan akan terus seperti itu.

Nah, yang terakhir, aku mau ngucapin terimakasih buat kalian yang udah mau berkunjung ke blog sederhana aku ini.

With love, Park ji yeon^^

7 thoughts on “About

  1. TRIput says:

    halo, sebelumnya maaf konfirmasi disini
    mohon cek emailnya… makasih^^
    *IYAF

  2. Kyukyukyu says:

    Kalau boleh tau nama emailnya apa thor? Biar mempermudah permintaan pw. Gomawo~

  3. gyeoulcha says:

    Annyeong haseyo, gyeoulcha imnida^^ salam kenal yaa kak
    kalau ada waktu boleh berkunjung ke blog ku http://nuguyagyeoulcha.wordpress.com makasih🙂

  4. elfexotic says:

    dari kemarin pengen baca ff kyuhyun married sama sepupunya, Tp lupa judul..
    ternyata Impossible love tp Dsn cuma sampe mereka break & funwithfanfiction d protect & d blog barunya blom d posting. padahal pengen baca bagian mereka menderita trus happy ending..

    author-nim~
    kalo sempat Di posting ff unperfect us-nya Yaa😀
    Taengkyu

  5. elfexotic says:

    dari kemarin pengen baca ff kyuhyun married sama sepupunya, Tp lupa judul..
    ternyata Impossible love tp Dsn cuma sampe mereka break & funwithfanfiction d protect & d blog barunya blom d posting. padahal pengen baca bagian mereka menderita trus happy ending..

    author-nim~
    kalo sempat Di posting ff unperfect us-nya Yaa😀
    Taengkyu😀

  6. alviena says:

    alamat e-mail ny apa???

  7. cloverqua says:

    Hai🙂
    Kami dari Art Fantasy, blog yang menyediakan jasa pembuatan poster FF
    Kunjungi blog kami http://artfantasy1st.wordpress.com/
    Masih membutuhkan banyak pe-request ^^
    Thanks and sorry for spamming🙂 *bow*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s