Marry Your Daughter

SJ-super-font-b-junior-b-font-Lee-Hyukjae-Eunhyuk-Spao-ELAND-commercial-all-match-men

The first time I saw her, I swear I knew that I say I do

 

Ji yeon menatap ponselnnya kesal. Guratan dan lipatan dahinya benar-benar tak tertahankan lagi semenjak pesan pertama hyukjae datang hari ini. Sebenatnya tidak ada yang istimewa. Toh, mereka pun sering berkirim pesan semenjak sepakat menjalin komitmen bersama lima tahun lalu.

Yang berbeda disini adalah ketika lelaki itu absen menghubunginya selama satu minggu. Rekor baru yang hyuk jae pecahkan setelah tak menghubunginya selama empat hari tahunan silam. Awal dari pertengkaran pertama mereka.

Tapi, sejujurnya ji yeon bisa memahami itu. Ada banyak hal dari kegiatan rutin seorang superstar yang memaksanya untuk tidak menyentuh ponselnya sama sekali. Bahkan, ketika lelaki itu menggelar konser besar mereka di jepang, dua tahun lalu. Ia meminta izin untuk tak memberi kabar selama konser berlangsung.

Tiga hari.

Dan jiyeon biasa-biasa saja.

Karena saat itu, hyuk jae setidaknya tergeletak disuatu tempat yang ia tau dan ia percaya. Tidak seperti minggu ini. Lelaki itu menghilang. Tanpa kabar. Ji yeon bahkan bersumpah tak akan tau kegiatan lelaki itu jika ia tidak menggunggah setiap foto keanggaannya di akun sosial yang ia miliki.

Dan itu juga masalah mereka kini.

Ji yeon hampir kehilangan akal sehatnya untuk berfikir bagaimana bisa lelaki itu memiliki waktu mengunggah begitu banyak foto sementara dilain kesempatan ia mengabaikan pesan ji yeon yang ia yakin sudah begitu mengganggu. Ji yeon menanyakan kabarnya hampir setiap jam.

Dan lelaki itu, tak membalasnya sama sekali.

Lalu malam ini ia muncul. Dengan pesan singkat yang membuat hati ji yeon meletup panas. Tanpa kabar, tanpa kata maaf, dan ia datang dengan sepenggal kalimat seperti ‘aku  akan menghubungimu malam ini’

Demi tuhan!

Penggal saja kepala ji yeon jika ia menjawab sambungan telepon hyuk jae hari ini. Lelaki itu sudah terlalu kelewatan. Ji yeon ingat beberapa hari yang lalu, ketika ia memutuskan untuk menghubungi hyuk jae dan lelaki itu menolaknya.

Meski benar, selama ini memang selalu hyuk jae yang akan terlebih dahulu menghubunginya. Mengingat kesibukan pria itu begitu padat dan ji yeon tak ingin mengganggunya jika ia tiba-tiba menghubungi hyuk jae ditengah kegiatan keartisannya.

Tapi,,

Ji yeon mendesah berat. Melemparkan ponselnya keatas ranjang mengetahui kacau balau pikirannya saat ini. Lalu tiba-tiba ia mulai menerka-nerka apakah lelaki itu mulai bosan padanya. Mengingat hubungan mereka sudah terjalin lama.

Lima tahun.

Dengan intensitas pertemuan yang tidak lagi bisa dikatakan sedikit.

Jauh dari itu, pertemuan mereka justru tak pastas dikatakan sedikit. Karena pertemuan mereka memang sangat minim sekali. Namun, ji yeon menggelengkan kepalanya pelan. Karena kemudian ia percaya jika hyukjae bukanlah lelaki seperti itu. Lalu apa yang sebenarnya terjadi?

Ketika mulai larut berpikir, ji yeon mendengar dengkuran halus sebuah mobil. Lalu audi putih tulang itu kini terparkir rapih dihalaman rumahnya yang tak seberapa besar.

Ji yeon membesarkan bola matanya. Akhirnya, asmara itu meletup-letup dalam jantungnya. Karna walau bagaimanapun, ia merindukan lelaki itu. Ji yeon buru-buru merapikan dandanannya. Memoles wajahnya sebentar lalu beranjak turun.

Bersiap memarahi hyuk jae yang keparat itu secepat mungkin.

Namun langkah ji yeon terhenti ditangga terakhir. Hyuk jae kini berdiri dengan sebuah senyuman lembut yang tertuju pada appa. Lelaki itu menggunakan pakaian formal dengan jas abu-abu dan rambut yang memperlihatkan keningnya. Salah satu fashion yang selalu ji yeon puja.

Lalu, hyuk jae menunduk hormat pada appa. Mengeluarkan sekotak beludru merah maroon yang kemudian membuat ji yeon terperangah. Melebarkan bola matanya maksimal tanpa bisa berkata-kata. Ji yeon menutup mulutnya tak percaya.

Lalu malam itu dimulai.

“Sir, I’m a bit nervous about being here today. Still not real sure what I’m going to say. So bare with me please if I take up too much of your time.” Ia mengusap tengkuknya gugup. Lalu menyodorkan beludru itu untuk maju, mendekat pada appa.

“See in this box is a ring for your youngest. She’s my everything and all that I know is it would be such a relief if I knew that we were on the same side. Cause very soon I’m hoping that I… “

Hyuk jae menunduk, lalu berdehem pelan menatap mata appa. “Can marry your daughter? And make her my wife. I want her to be the only girl that I love for the rest of my life. And give her the best of me ’til the day that I die”

“I’m gonna marry your princess. And make her my queen. She’ll be the most beautiful bride that I’ve ever seen. I can’t wait to smile. When she walks down the aisle. On the arm of her father. On the day that I marry your daughter”

Appa menatap lalaki itu meragu. Menurunkan kacamata baca yang sudah bertengger pada wajahnya beberapa tahun belakangan. Lalu appa ikut berdehem usai menghela nafasnnya berat. Menatap keseriusan yang terpancar dimata hyukjae.

“ini sedikit mengejutkan” ucapnya memulai. “aku tau hubunganmu dengan putriku sudah terjalin lama. Tapi semua orang tau lamanya hubungan tak menjamin apapun. Aku, tentu tak bisa melepaskan putriku pada sembarangan pria. Lalu apa yang mampu kau katakan jika aku meragu untuk melepaskan putriku padamu?”

Hyukjae tersenyum tipis. Guratan wajahnya berkata jika ia bahkan sudah akan mengetahui pertanyaan appa jauh-jauh hari sebelumnya. Lalu hyukjae menatap appa dengan percaya diri.

“She’s been here every step. Since the day that we met. I’m scared to death to think of what would happen if she ever left. So don’t you ever worry about me ever treating her bad. I’ve got most of my vows done so far. So bring on the better or worse. And ‘til death do us part. There’s no doubt in my mind”

“kau yakin? Kau adalah seorang superstar. Tidaklah mudah bagimu untuk terikat. Dan keberadaan putriku tentu akan sedikit banyak merepotkanmu. Jika kalian menikah,,” appa diam sejenak, “apa kau siap menerima setiap baik buruknya resiko menghabiskan seluruh hidupmu bersama putriku?”

Dan hyukjae mengeluarkan gusinya bahagia. Ada letupan yang kini bahkan sudah mencapai ubun-ubunnya. Lelaki itu tampak begitu percaya diri akan keputusannya menghadapi appa. Lalu bibirnya terbuka kecil, dan bariton beratnya menggema.

“It’s time. I’m ready to start. I swear to you with all of my heart.”

Dan seketika tatapannya berganti fokus. Membuat ji yeon terkejut ketika hyukjae menatapinya penuh minat dibelakang appa, diujung anak tangga. Lalu bergumam pelan. “i wanna spend the rest of my life with her. Only your daughter”

 

Kkeut.

 

Kyaa maaf banget ini iseng setengah mati setelah memahami lagu ‘marry your daughter’nya Brian McKnight. Yaampun so sweet banget apalagi kalau hyuk jae bisa ngucapin itu lantang dengan bahasa inggris yang fasih buat ngelamar sosok wanitanya.

Hwaaa yaampun kok aku jd kangen kalian😀 salahku sebenarnya udah bikin grup ini sepi setelah aku tinggal berbulan-bulan lamanya. Terus, dengan masih gantungnya FC dan beberapa cerita lainnya. Tapi, yowes, akhir bulan ini aku putuskan buat kembali. Alhamdulillah aku udah dilantik jadi ospeknya udah gak ada lagii *yeeyyy

Aku ready lanjutin FC loh. Siap-siap comeback yaww^^

Semoga kalian masih berkenan buat nugguin aku :’)

 

With love, Park ji yeon.

 

 

12 thoughts on “Marry Your Daughter

  1. semua cewek ngebayangin yg ini dq..
    yakin deh.. apalagi elaki idamannya yg ngomong..
    aduuuhhh, serasa ya dunia itu bener2 indah..
    kkkkk~~
    aku ga bisa ngebayangin hyukjae ngomong gitu, dgn lancar dan fasihnya dia berbahasa inggris, sdgkan aslinya..??
    *oopss..

    welcome back sayangss..
    aku sampe cengengesan sendiri ini dikamar, ngeliat notif di email..
    km balik lagi.. ahahahahaaa..
    ayoo, aku bener2 penasaran dgn lanjutan FCmu itu..
    sdg libur ya..??

  2. sapphiree says:

    Jadi ngebayangin muka nya Hyukjae beneran”” apa iya dia bisa seserius itu nanti kalau melamar perempuan pilihannya”” soalnya Hyukjae mukanya lucu bahkan sebelum dia melucu”” Iya iya Dian FC udah kangen berat”” selamat yg Ospeknya udah selesai (“;=;”)

  3. raraagustin says:

    OMG ngebayangin kalo itu aku .. Langsung lemes pastinya .. So sweet bangeeet🙂

    Ahh ditunggu bangeet FC nyaa chingu..🙂

  4. puput says:

    Kekekeke…
    Kmrn ngbaca ini dgn versi kyu dan skrg dgn versi hyuk..
    entah knapa..rasanya sdikit lbh sulit ngbayangin muka srius hyuk drpd muka srius c evil..
    tp krn aq suka lagu dan crita yg km tulis..jd tetep aja yah suka..
    banzaiii…akhirnya FC bakal lnjt..
    thanks krn ud nyempetin u/ nulis and ngpost critamu saengi..
    fighting dian!!

  5. kris mommy says:

    unnie datang dengan nama baru #eaaa pamer ini ceritanya

    ya ampuuuun #jitak dian #dicium kris :*
    apa iniiiii?? kaget.sumpah.
    unnie kira dian yang dilamar si… ehem…
    maniiiiiis BGT!!! takut diabetes bacanya😀
    bayangin si hyukie ngomong inggis g pake belibet lidahnya (?) #kekekeke
    jadiin ini project ff baru ceritanya?!
    pasti kesel tingkat dewa itu ji, tapi pas hyukie ngomong gitu ke appa ji… oooh… panas dingin dah itu hati. pasti mau teriak2 pake toa saking senang n bahagianya ;D
    sekali lagi. ini comebacknya terlalu maniiiizzz
    unnie nungguin sampe kris uda mau belajar merangkak g ada tanda2 kehidupan di blog ini #hiks hiks

  6. tata says:

    *
    unnie datang dengan nama baru #eaaa pamer ini ceritanya
    ya ampuuuun #jitak dian #dicium kris :*
    apa iniiiii?? kaget.sumpah.
    unnie kira dian yang dilamar si… ehem…
    maniiiiiis BGT!!! takut diabetes bacanya :D
    bayangin si hyukie ngomong inggis g pake belibet lidahnya (?) #kekekeke
    jadiin ini project ff baru ceritanya?!
    pasti kesel tingkat dewa itu ji, tapi pas hyukie ngomong gitu ke appa ji… oooh… panas dingin dah itu hati. pasti mau teriak2 pake toa saking senang n bahagianya ;D
    sekali lagi. ini comebacknya terlalu maniiiizzz
    unnie nungguin sampe kris uda mau belajar merangkak g ada tanda2 kehidupan di blog ini #hiks hiksReply

  7. chrisnanina says:

    eunhyuk perlu d acungi 2 jempol. kereeeeen~~~

  8. mrsleekk says:

    Haiii welcomback ~
    Kangen banget emang sama ff kamu ditunggu ya kelanjutan FC-nya ^^
    Fighting

  9. Shin Viviana says:

    impian smua cwek bgt th,, ji yeon ma abang hyuk bkin envy dh… welcome back yach…

  10. vita says:

    Wahhhh pa kabarrrr kangen kamuuu, tdi nya kukira ff ini hyuk bkl selingkuh tapi ternyataa sweet bangettttt, selamat yaaa udh di lantik n di tunggu fc nya n karya2 lain nyaaa

  11. diah.dimin says:

    ni th udahan?..

  12. eun143 says:

    Baru nemu blog ini dan ngebut baca ffnya. Keren 😆😆😆 maaf ga bisa komen satu2, bnyak soalnya hehe
    Keep writing yaa, salam kenal 😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s