Read Below~

hello

To the point aja. Aku mau minta maaf karena menghilang dan gak update cerita dalam jangka waktu yang lama. Jujur, bukan aku gak mau. Tapi keterbatasan buat aku gabisa nyentuh laptopku hampir dua bulan ini kecuali buat bikin tugas. Bukan sok sibuk juga, tapi, aku harap banyak yang ngerti lah ya gimana kerasnya kaderisasi teknik. Kalau aku boleh curhat dikit, aku baru bisa pulang jam 8 malam dan setelah itu ada banyak review yang harus dikumpul lagi besoknya.

Enggak, aku gak ngeluh. Cuma sedikit kewalahan dan agak kecapean dengan suasana baru yang keras ini.

Tapi kan aku udah milih, jadi harus aku jalani sebaik mungkin. Nah, ditengah-tengah pilihan itulah muncul berbagai hal yang harus aku korbankan. Bukan, aku bukannya mau berhenti jadi author. Tapi, kasih aku waktu beberapa minggu lagi untuk nyelesain masa kaderisasi, uts dan praktikum yang lagi kejar-kejaran minggu ini.

Aku bener-bener minta pengertiannya. Bukan dalam niatan mau ngecewain kalian, tapi, kalau ada waktu aku selalu sempetin buat lanjutin FC kok. Cuma, dalam keterbatasan waktu itu juga aku gak bisa se-produktif dulu. Ide yang berseliweran dalam kepalaku udah campur aduk sama detline booklet dan tanda tangan kakak tingkat. Tugas gamtek, matek bahkan tugas danus yang tiap minggu harus mencapai target tertentu. Aku gak bisa ngeluh. Jujur aja, karena dari awal aku memang mau disini, tapi terkadang teror mental dari kalian menghantui aku. Jadi, aku bener-bener minta maaf kalau ada yang sampai kecewa dengan kekosongan blog ini selama dua bulan belakangan.

Aku gak marah, ya. Justru terkadang beberapa mention, sms dan email yang nanyain kabar FC bikin aku semangat buat gak berhenti disini. Makasih banget, loh, masih mau nungguin karya aku yang gak seberapa dan biasa aja ini. Aku bener-bener sulit buat ngejawab tanggal pasti kapan FC bakal lanjut. Tapi seperti yang udah aku bilang semenjak awal blog ini muncul, aku bakal terus lanjutin ceritaku sampai akhir. Aku bukan tipe yang suka ngegantungin rasa penasaran orang-orang. Tapi sekali lagi, dalam waktu yang gak bisa kupastikan.

Nah, dilain hal. Selain yang pada nanya FC sama aku secara baik-baik, tolong gak usah hubungi aku kalau Cuma mau neror. Plis, jaman semodern ini kamu masih gabisa ngerti apa kalau setiap orang punya kesibukan masing-masing. Dengan alasan penasaran, bukan berarti kamu berhak buat terus nuntut FC dilanjutin. Karena dengan alasan yang jauh lebih logis, saya bisa menghentikan cerita ini semau saya.

Terus lagi, buat yang minta password part 4 tapi Cuma komentar di part 3.. duh, gangerti lagi deh harus gimana. Segitu senangnya hidup kalian dapet cerita yang gak perlu pungut biaya, dan buat menghargainya aja segitu sulitkah?

Aku gak segila itu sama komen. Tapi rasa gak menghargai kalian yang bikin aku berpikir kalau aku berhak atas semua itu. Aku butuh pride buat timbal balik hasil karyaku. Jadi, setelah ini, tolong gak perlu minta password kalau Cuma sekedar buat menuhin syarat. Karena besok, kalau memang harus ada postingan yang berpassword, syaratnya bakal aku ubah jadi “nama kalian harus ada di-semua chapter sebelumnya”. Biar kelabakan sekalian ya.

Gak bermaksud jahat. Tapi kadang aku gedeg dan lama-lama muak. Ada yang maunya Cuma komen lewat sms. Helloww?! Plis demi apa. Ada juga yang mau password tapi nyuruh aku kirim kesini kesitu. Nih, aku kasih tau, sampai aku lulus kuliah nanti juga passwordnya gabakalan nyampe.

Maaf kalau aku terlalu kasar disini. Datang-datang bukannya bawa cerita tapi malah sumpah serapah. Tapi buat kalian tau aja, satu tahun punya blog, kejadian yang kayak tadi itu udah bikin aku terlalu muak. Jadi, tolong saling menghargai aja. SALING MENGHARGAI. Kalau kalian ninggalin jejak di part 3 buat dapat password part 4 dan 11, sekarang, kalian bisa ninggalin blog ini. Aku nyari teman, bukan sekedar persinggahan waktu kalian butuh.

See, aku punya banyak kakak, adik dan orang-orang yang masih mau perduli. Gak perlu punya viewers banyak-banyak. Mereka yang masih mau ngehargai aku aja juga udah cukup kok buat ada di blog ini.

 

With love, Park ji yeon

9 thoughts on “Read Below~

  1. ahhhh… sampe lepas semester 3 loh dian bakal sibuk banget.. buts its ok. dunia nyata emang harus diutamakan dek,, kalo kita gak jadi ‘orang’ blog gak bisa nolong apapun, however kita emang melakoninya sebagai hobi, bukan ladang nafkah atau investasi masa depan jadi emang blog sampingan aja..

    masalah siders, dan komentar mereka yang hanya buat menggugurkan kewajiban emang bkin jleb.. di separate ada yang koment mulai dari bab 5 trus bab 3, bab 2 bab 4 dan terakhir bab 1 secara acak dengan isi komentar ‘kyuna’ aja di tiap babnya, edan gak?*eh jadi curhat juga hihih

    aku dukung kamu, aku tau rasanya di teror sementara waktu kita emang mampet buat nulis. udah, fokus aja belajar sana, cetak IP bagus biar duit ortu gak sia-sia dek.. urusan blog, kita bakal nunggu kok. untuk cerita yang oke dan berkualitas aku rasa menunggu adalah hal yang setimpal..

    nikmati masa kuliahmu, cari teman dan kumpulin pengalaman sebanyak yang kamu bisa tapi jangan lupa, buat update kalo ada waktu,, hihihi
    fighting uri magnae🙂

    • puput says:

      Bebebebe..kyna k2 ma ade masalahna beda2 tipis yak..
      smangat untuk kalian b2..aaahhh..jd kangen masa2 awal kuliah..ngga krasa udah hmpr 9thn lpas dr ‘PR dan Belajar’..endingna malah kangen masa2 ke kmps and sibuk ma organisasi..😀

  2. ai-sparkyu says:

    Mereka yg nuntut ini-itu sampe neror segala itu mungkin belum pernah ngerasain yg namanya kuliah.
    Jadi gk ngerti gimana sibuknya anak kuliahan apalagi masih di awal” semester.
    Bukannya menjudge mereka, tapi aku ngerti dan bisa membayangkan gimana gilanya kegiatan mahasiswa baru karena aku udah ngerasain itu 5 tahun yg lalu. *duh, ngerasa tua bgt*😄
    Jgn terpengaruh dan terus fokus aja ke kuliah.
    Readers yg benar” setia dan menikmati karyamu pasti akan menghargai dan mengerti posisimu sekarang.
    Menulis sebuah karya sebagus itu pastinya gk gampang, dan kami hanya tinggal menikmati.
    Jadi kalau hanya untuk sabar menunggu aja pun gk bisa bahkan sampai meneror, duh gak ngerti lagi deh sama org” yg seperti itu.
    Buat Dian, semangaaaat! ^^

  3. Iyha buchu says:

    Fighting aja Thor…
    Tetap bklan mnunggu smpai lanjutan critanya…..
    semoga smua tugasnya cpt selesai,,,dan brjalan lancar…

  4. puput says:

    Dian..walau aq kangen ma FC,tp nyadar bgt kl km lg adaptasi ma lingkungan and ritme baru..
    take your time lil sis..cant say anything about sider..kyna bebe (redwine) ma km bakal lbih plong stlh nulis itu diweb msg2..cm y tingkat ksadaran sider tu mgkn emg beda ma reader..so what can I say? Sing sabar aj y saeng..
    fine..good luck with your study then.. miss you soo much..

  5. eonniiiiii, ttep semangat yaaaaan walau ada ini ituuuu, pentingin kuliah aja duluuu okaaaayy, fanfic maa selingan ajaaa whehe. Aku akan menunggu sampai kapan pun hihi.
    semaaaangaatt eoonnii

  6. Mira_MM says:

    Fighting Dian..kuliah memang melelahkan. Tugas, Cari dozen, blm lg masa adaptasi
    Ak ngerti bgt it. Aplg dua smstr awl, kits in blm bs ngatur jdwl kuliah kits sndr.
    Semangat! Maju terus pantang mundur!

  7. Piichan says:

    Fokus kuliah aja yanku, jangan ambil pusing buat mereka-mereka, oke?^^
    Oursista fighting!!{} hihi

  8. park jung in says:

    hi!!
    aku reader baru!
    br nemu blog krn baca funwithffzone trus iseng cr nama authorny dan dapet ksini.
    ga ad librarykah untuk mempermudah bacanya?
    bbrp ff di pw cara dapetin pw gmn?
    makasih dan salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s