Supposition ‘Honeymoon’ – Our Romance

honeymoon1

WARNING : OVERROMANCE  PART!

 

Aku ingin memilikimu. Dalam artian yang sebenarnya.

 

-Author POV-

Menghabiskan waktu satu minggu di maldives bukanlah hal yang buruk. Mengingat pulau yang memang keindahannya seperti surga dunia itu memiliki banyak tempat untuk dikunjungi. Belum lagi tawaran diving dari orang tua mereka yang sama-sama tau bagaimana tabiat hoby keduanya.

Pagi itu, mereka berkemas. Tak perlu membawa banyak perlengkapan karena toh pada akhirnya dua koper ini akan beranak menjadi empat saat mereka pulang nanti. Dan disinilah mereka sekarang, bandara incheon. Menunggu keberangkatan pagi yang padat.

“ada apa?”

Awalnya, kyu hyun tak mengerti. Setelah mengambil keputusan untuk menerima tawaran eomma yeoja itu terlihat jauh lebih cemas. Meskipun menurutnya, je young tak akan main-main mengenai keputusan besar ini. tapi..

“aku sedikit gugup. Menurutmu apa yang akan kita lakukan nanti?”

Kyu hyun terkekeh pelan “perlu aku menjelaskannya disini?” ujarnya menggoda.

Seketika gadis itu menunduk dengan kedua belah pipi yang bersemu merah. Kyu hyun mengerti jika ini akan terasa lebih menegangkan dari yang dibayangkannya. Belum lagi mengenai yeoja itu yang memiliki kebiasaan berfikir berlebihan.

Namja itu menunduk. menyamakan letak kepala mereka sebelum mengaitkan jemarinya pada je young. Kedua manik itu saling beradu. Menimbulkan kesan intim yang mereka tak tau dari mana. Je young yakin, ini bukanlah keputusan yang salah. Hanya saja, kegugupannya benar-benar tak dapat ditolerir. Ini sudah melebihi batas ketika bahkan tangannya mengeluarkan keringat dingin saat berada dalam genggaman kyuhyun.

Namja itu tersenyum tulus, kemudian menghela nafas ringan sebelum mengecup kening je young penuh kasih “apapun yang akan kulakukan nanti, kau hanya perlu tau jika aku melakukannya karena aku mencintaimu”

Dan ya, apa lagi yang harus ia cemaskan jika bahkan namja itu telah berujar fasih mengenai cinta. Je young mengamit genggaman itu semakin kuat. Ia tau, kyu hyun benar. Dan sedikit-demi sedikit bongkahan yang berada dipundaknya terasa menghilang. Je young lebih dari sekedar mengerti jika ini seharusnya telah terjadi berminggu-minggu yang lalu. Dan namja itu, telah menunggunya dengan cukup sabar.

Ia mendongak, kembali menimbulkan keintiman diantara mereka. Kedua bola mata cerah itu beradu. Penuh cinta. Dan kelegaan. Tepatnya setelah yeoja itu mantap menganggukkan kepala dan memeluk erat leher namjanya.

 

__

Hari pertama. Tak banyak yang dapat mereka lakukan. Berhubung pesawat pagi mereka mendarat setelah lima jam perjalanan kemudian kembali harus menaiki boat kecil untuk menuju pulau pesanan mereka. Sore itu mereka habiskan untuk beristirahat.

Setelah mengurus segala sesuatu mengenai hotel. Hal pertama yang kyu hyun sesali adalah ia lupa jika istrinya mabuk laut. Dan sialnya, ini sudah terlanjur terjadi. Je young terbaring meringkuk. Siang tadi, suara kamar mandi riuh karena muntahannya. Dan, tentu saja kyu hyun merasa bersalah. Karena baginya bukan tidak mungkin jika ia harus menyewa heli untuk kenyamanan je young. Heii, menyewa satu helikopter saja tak akan menguras hartanya –harta appanya lebih tepat.

 

__

Hari kedua. Kyu hyun harus mengingat ini dengan baik. Ia membawa seorang gadis pecinta mode dan memiliki hasrat belanja super duper besar ke pulau itu. Dan tentu, pagi ini ia langsung menyeret namjanya menuju pusat perbelanjaan tradisional disana.

Awalnya namja itu tak mengerti. Je young membeli banyak baju dan aksesoris yang entah berbentuk apa lalu bertanya ‘ini baguskan?’.

Oh ayolah, mana kyu hyun tau mengenai itu. yang ia tau ia hanya perlu mengeluarkan kartu kredit dan menggeseknya pada mesin setelah yeoja itu meletakkan seluruh barang yang ia inginkan diatas meja kasir.

Simpel.

Dan malamnya, diluar dugaan kyuhyun. Ternyata koper mereka akan beranak lebih banyak lagi. bayangkan saja jika dihari kedua sudah ada satu anak koper yang teronggok disudut kamar, lalu akan ada berapa koper jika sudah hari ketujuh? Astaga cho je young.

 

__

Hari ketiga. Kyu hyun terdiam. Jejaruman kecil yang beku seperti menusuk jantungnya perlahan. Membuat organ tubuhnya berdetak ribuan kali lebih cepat memandangi yeoja itu. je young berdiri didepannya. Dengan bikini biru yang memang tidak terlalu minim tapi sungguh menyesakkan sesuatu disana.

“kau tidak ingin memakai baju yang lebih baik?”

Kyu hyun menatap yeoja itu datar. Satu hal yang berkeliaran dalam fikirannya adalah bagaimana ia bisa tak terlihat sehinga yeoja itu tak perlu menjadi tontonan publik. Cukup ia saja yang tau dan akan tau bagaimana lekuk tubuh itu. ya, cukup dia saja seharusnya.

“hng? Ini sudah yang paling tertutup. Kau ingin aku memakai bikini dengan dua cup dan satu tali seperti itu?” yeoja itu bergumam ringan mengedarkan telunjuknya pada kumpulan gadis pantai yang.. ya, luar biasa terbuka.

Kyu hyun bergidik pelan.

“tidak. Seperti ini saja sudah membuatku panas” ia berjalan cepat menuju pintu. Meninggalkan istrinya yang masih tertawa pelan disana.”pakai baju mandimu!” teriaknya kemudian.

 

__

Pagi itu mereka menyelam. Menikmati ribuan karang indah yang berjejer didalam lautan sana. Menilik berbagai macam ikan dan rerumputan lembut yang orang sebut anemon. berkali-kali menemukan bintang laut dan ikan nemo lalu tertawa bersama mengingat donghae.

“lelah?” mereka muncul di permukaan di pinggiran pantai. Jika villa mereka berada ditepi pantai yang ramai, maka pantai ini adalah pantai di pulau pribadi kyu hyun yang sepi. Tak banyak turis disana kecuali para penghuni villa dan kyu hyun tak ingin menempati villa itu karena suatu alasan klise. Ingin mencoba hal baru.

“tidak” yeoja itu menggeleng pelan. Mempoutkan bibirnya manja dan bergelayut pada leher kyu hyun. ombak kecil terkadang mengusik kebersamaan mereka. Membuat terkadang kulit tak belapis baju mereka bersentuhan ringan dan anehnya justru menjalarkan arus listrik begitu kuat pada jantung kyu hyun.

“kau ingin aku melakukan apa? Menciummu?” namja itu berujar menggoda. Membuat je young menggeleng malu dan menyurukkan wajahnya pada leher kyu hyun.

Kyu hyun itu terkekeh pelan disusul istrinya. Terapung di pinggiran pantai seperti sebuah keromantisan tersendiri bagi mereka.

“kau senang?” namja itu benar-benar tidak mengerti ekspresi seperti apa yang membuatnya ingin sekali mencium je young. Yang pasti setiap ekspresi yeoja itu selalu berputar cepat dalam kepalanya. Yeoja itu bergerak, membuat kyu hyun melonggarkan lingkaran lengan pada pinggul terbuka istrinya. Ia mengangguk pelan sebelum akhirnya mereka tertawa bersama.

Je young terkesiap. Tiba-tiba namja itu menganggkatnya lebih tinggi. Membuatnya menumpukan kedua tangannya pada bahu kyuhyun. Kedua alis mereka bersentuhan. Dan tak lama bibir mereka menyatu. Mungkin, bukan sesuatu yang patut dibanggakan jika kau berciuman dipinggiran pantai yang berombak ringan. Tapi entahlah, je young merasa sangat bangga. Terlebih jika ia mengingat bahwa namja yang saat ini mencumbu bibirnya adalah kyu hyun. satu-satunya namja yang menyesakkan hatinya.

Namja itu menggerakkan bibirnya aktif dan merangkul pinggang je young posesif. Membuat yeoja itu melingkarkan kedua kakinya pada pinggul kyu hyun. takut jika sewaktu-waktu kehilangan keseimbangan karena namja didepannya benar-benar luar biasa.

 

__

“aku lapar” jeyoung itu mengeluh entah untuk yang keberapa kalinya. Memegangi perutnya dan duduk dipinggiran pantri.

“tunggu sebentar” kyu hyun mengacak rambutnya gusar. Setelah seharian menghabiskan waktu untuk menyelam, mereka pulang dengan perut tak terisi dan saat ini telefon kamar justru sedang tak dapat digunakan.

Mereka masih memakai baju yang sama saat beranjak pergi pagi ini. bedanya, kali ini baju itu terasa berbeda karena kulit mereka yang sedikit mengasar. Air garam benar-benar mampu menghilangkan kelembutan kulitmu dengan seketika.

Kyu hyun menutup telfonnya lalu berjalan mendekat “sangat lapar, hmm?” ia mengusap pipi je young dan berdiri didepannya. Je young mengangguk pasti. Membuat kyu hyun tersenyum akan tingkah kekanakannya.

“baiklah, sepertinya kita harus memesan langsung kesana. Aku akan keluar, kau bisa menunggu?” namja itu menarik kursi dan duduk berhadapan. Menatap wajah istrinya yang sedikit menghitam meskipun tak mencolok dan tak pernah menghilangkan kecantikannya.

“aku ikut” yeoja itu berbicara pelan. Dan jelas, nada itu adalah gurat kelelahan. Kyu hyun tersenyum sebelum akhirnya berdiri.

“tunggu aku. Kau mandilah sebelum pesanan kita datang. Aku akan kembali” ia mengecup bibir yeoja itu pelan sebelum akhirnya suara pintu terdengar.

 

__

“je, pesanannya sudah datang. Kau__”

Kyu hyun terdiam. Terkutuklah je young karena memakai piyama tidur bertali satu disetiap bahunya itu. membuat kyu hyun merasa sulit bernafas dengan benar dan lucunya, je young hanya tersenyum kecil sebelum akhirnya berdiri menghampiri kyu hyun.

“ini piyama pemberian ahra eonni. Bagaimana menurutmu?” yeoja itu berputar pelan sebelum akhirnya kembali pada posisinya semula dengan seulas senyum. Damn! Ini terasa semakin sulit saja. Kyu hyun meneguk air liurnya pelan dan berdoa agar yeoja itu tak sedikitpun menyadari kegugupannya saat ini.

“bagus. Kau terlihat seksi” ujarnya mengendalikan diri. yeoja itu terlihat merubah raut wajahnya seketika. Terkejut mungkin?

“bukan itu maksudku!” ia memukul lengan kyu hyun pelan sebelum akhirnya namja itu terkekeh menggemaskan.

“arraseo. Istriku memang selalu seksi. Tapi sekarang kau harus makan. Pesanannya sudah datang, ayo” kyu hyun mengamit pergelangan tangan je young dan menariknya lembut menuju meja makan.

 

__

Jika suasana makan malam mereka habiskan dengan lelucon dan cerita menyenangkan, maka suasana malam ini harus mereka habiskan dengan tumpang tindih posisi dan kegugupan yang luar biasa.

Semuanya terjadi begitu cepat dan mereka sudah seperti saat ini saja. Yang je young ingat, namja itu menyusulnya cepat menuju kamar dan menciumnya dalam. Menggebrak pintu dengan dorongan kakinya lalu tak lama menindih je yong seperti saat ini.

Namja itu menatapnya intens meskipun tak terkesan mesum. je young menarik nafasnya dalam. Mencoba untuk mengisi paru-parunya yang terasa amat kosong karena oksigen seperti menjauh meninggalkan mereka berdua.

Kyu hyun masih disana. Merasakan hal yang tak jauh berbeda dari istrinya. Tak pernah seperti ini sebelumnya, kali ini seperti ada sebuah dorongan kuat dari dalam dirinya untuk memiliki je yong. Memasuki yeoja itu.

Kyu hyun tak mengerti. Kenapa keinginan itu begitu saja datang dan menghujam hatinya kuat. Mungkin, karena keintiman mereka yang beberapa hari ini terasa semakin pekat. Dan juga, perasaannya atas yeoja itu yang semakin tak dapat ia jelaskan dengan kata-kata.

Ya tuhan, jangan tanyakan seberapa besar ia menahan dirinya selama ini. tidur dengan memeluk erat tubuh yeoja itu, membaui feromon khasnya yang mencandu. Oh, sebagai laki-laki normal, ia butuh ini. butuh pembuktian dirinya atas kepemilikannya terhadap yeoja itu.

Berkali-kali pikiran membentur logikanya. Menahan keinginannya untuk sedikit lebih egois. Karena seingat kyu hyun, ia berjanji akan menunggu kesiapan istrinya itu. lalu apa yang ia lakukan saat ini?

Berbaring diatas je young dengan resiko besar karena feromon yeoja itu terasa semakin menusuk. Membuat setan kecil dalam dirinya muncul. Dan, ayolah,, dia perlu pembuktian atas kejantanannya. Benda dibawah sana seperti sudah tidak dapat diajak untuk berkompromi saja saat ini.

Kyu hyun menggeram kesal. Menutup kedua matanya atas logika yang berseliweran bebas mengelilingi pikirannya. Namja itu mengatup matanya erat sebelum akhirnya menjatuhkan kepalanya pada bahu telanjang je young.

Argh! Yeoja ini benar-benar brengsek telah meracuninya sedemikian rupa. Dan untuk memakai baju tipis bertali satu dengan title bulan madu seperti ini, benar-benar mengusik batin kyu hyun.

“k kyu..”

“aku..” namja itu berujar dengan nada super berat. Seperti ada sesuatu yang ia tahan disana “aku harus ke toilet” ujarnya cepat sebelum memisahkan diri dan berjalan cepat menuju kamar mandi.

 

__

Malam itu kyu hyun kembali setelah hampir satu jam mengurung diri dalam kamar mandi. Setelah memastikan bahwa je young telah terbaring pulas, akhirnya namja itu memutuskan untuk bergabung dalam ranjang bulan madu mereka. Ia menghela nafasnya sebelum berusaha untuk memejamkan mata.

DEG!

Kedua bola mata namja itu membesar seketika. Dua buah lengan kecil melingkari tubuhnya tepat setelah ia berusaha untuk menutup kedua bola matanya. Kyu hyun terdiam. Terasa ada yang bergetar diseluruh tubuhnya. Dan oksigen dengan brengseknya kembali menjauh.

“kenapa lama sekali? Apa yang kau lakukan?” yeoja itu bergumam dibelakang punggungnya. Sial! Jangan bernafas ditengkukku je! Batinnya.

“je..” Kyu hyun menarik nafasnya dalam. Mencoba kuat mengembalikan rotasi oksigen disekelilingnya sebelum akhirnya tangan namja itu menyentuh pergelangan tangan istrinya, meletakkannya menjauh.

“aku rasa kita sudah membicarakan ini sebelumnya. Tuan cho, tatap aku!” kyu hyun tersentak ketika yeoja itu berbicara tenang seperti biasanya. Ia menggeram kecil sebelum mencoba untuk berbalik.

“dengar, ini tidak seperti yang__” kyu hyun berbalik ketika celotehannya disambut manis oleh bibir plum milik je young. Ia tersentak untuk sesaat. Dan, entah apa yang ia fikirkan karena detik setelah merasa mendapatkan sebuah izin namja itu membalasnya lembut.

Melumat bibir itu pelan sebelum akhirnya posisi mereka kembali seperti pada saat sebelumnya. Kyu hyun menindih je young. Meletakkan kedua tangannya sebagai tumpuan disisi kiri dan kanan kepala yeoja itu. menciumnya dalam dan semakin dalam.

Sebelah tangannya bergerak mengelus pipi ranum je young. Masih dalam pagutan mesra itu, sebelah tangannya lagi akhirnya bereaksi. Bergerak menuju pinggang dan menyelipkan jemari itu kedalam baju tidur tipis milik istrinya.

Je young melenguh pelan. Meremangkan seluruh tubuh kyu hyun. dan untuk pertama kalinya, setan kecil itu berubah menjadi begitu dewasa. Menghasutnya untuk melakukan berbagai hal yang dengan baiknya mengikuti naluri kelelakiannya begitu saja.

Mereka berhenti setelah merasa membutuhkan pasokan udara. Kyu hyun masih mengatur nafasnya yang berantakan meskipun kedua matanya tak pernah lepas dari wajah je young yang memerah, kedua mata tertutup dan usaha yang sama untuk mengatur nafas.

Kyu hyun mengecup bibir itu sekilas, kemudian berujar pasti “aku benar-benar tak akan melepaskanmu lagi, nyonya cho”

 

__

Hari keempat. Pagi itu terasa dingin. terlebih dengan tubuh yang tak terbalut apapun, je young bangun. Berusaha untuk menggerakkan tubuhnya yang terasa letih dan sedikit perih dibawah sana. Ia menggeliat, dan sialnya tangan kyu hyun tak mau berpindah. Masih memeluknya erat dan kuat.

“kau sudah bangun. Mengapa masih berpura-pura tidur?” je young berucap kesal. Kelakuan kekanakan kyu hyun benar-benar luar biasa membuatnya kesal meskipun ia sangat menyukai hal semacam itu.

“jika tidur semenyenangkan ini kau fikir siapa yang ingin terbangun? Ah ralat, maksudku menidurimu” namja itu mengguman tak jelas namun cukup dapat dimengerti dengan baik oleh je young.

“namja brengsek. Lepaskan aku, aku harus mandi!” je young menggeliat mendorong tubuh kyu hyun dengan kedua tangannya. Dan, sialnya tenaganya tak pernah cukup untuk menandingi namja itu. “yaa! Kyu!” teriaknya kuat ketika namja itu membalikkan posisi hingga ia kembali menidih je young.

“mandi? Kau ingin pergi kemana?” ujarnya dengan raut wajah heran.

Je young memutar bola matanya jengah.“kau lupa hari ini kita ada janji ke pulau tetangga? Ada festival menyenangkan disana”

Kyu hyun menerawang. Mencoba mengingat sesuatu sebelum akhirnya tersadar dan meletakkan dagunya pada bahu telanjang je young. “aku tidak ingin pergi kemanapun!” rajuknya.

“yang benar saja. Aku ingin berbelanja!” je young menyulut geram sementara kyu hyun tengah asik tersenyum memperhatikan bercak merah hasil ukirannya disana.

“aku fikir bulan madu bukan untuk berbelanja, nona. Aku bisa membelikanmu barang bermerek lainnya kapanpun”

“tapi__”

“tidak ada penolakan! Aku sedang sangat bersemangat untuk berolahraga pagi ini” namja itu berujar otoriter sebelum akhirnya melayangkan sebuah kecupan kupu-kupu di ujung rahang istrinya lalu perlahan beralih menuju tengkuk dan berakhir di leher. Mengulang kembali bercak merah keunguan agar semakin terlihat nyata.

Je young, miliknnya. Saat ini, besok dan hingga kapanpun.

 

-FIN-

kyaa!! ini FF lama. engga diedit samasekali /dengan maksud tetap mempertahankan ke-otentikannya *halah*/. kemarin ada yang nanya beberapa FF lama yang udah ga terbit lagi di FWF. jadi, aku pikir akan lebih baik kalau aku post ulang dengan tidak merubah gaya penulisan lamaku. dan, aku pikir ini aneh banget-__- tapi berhubung ini udah lamaaa banget, jadi aku sendiri maklum betapa berantakannya tulisan aku dulu. jadi, ya, segitu aja deh. semoga terhibur kembali dengan re-post ini^^

oh ya! ada satu part lagi, tapi nanti aku protect. tau deh, ini kan honeymoon *mikir keras*

With love, Park ji yeon.

24 thoughts on “Supposition ‘Honeymoon’ – Our Romance

  1. marly says:

    “dan untuk pertama kalinya, setan kecil itu berubah menjadi begitu dewasa. ” Entah kenapa kalimat itu bikin aku ngakaakk..wkwkwkwk..
    Ciyehh romantisnya merekaaa…
    Awaww..ada yg lg olahraga pagiiii #tutupMata

  2. tata says:

    kyaaa… sweet banget ><
    ga ada konflik yang malang merintang. cuma romance part dengan kadar ke-manis-an yang bisa bikin diabetes readers.
    tapi tetep ya, kyu mesum!! hihihi

    unnie pernah baca ini ga yah?! lupa. soalnya ga asing sama tittle-nya tapi sepertinya…
    dunno, lupa. #efek umur -,-

  3. fluff bukan sih dblg genrenya ini..??
    ga ad konflik, bener2 honeymoon..
    kyunya sweet, ga kyk biasanya..
    dari awal baca seriesnya ini, karakter kyu emg sweet..
    aku nungguien seri trakhir dq..

  4. Sapphire says:

    ;Wow diff ini kyuhyun tidak menjadi seorang yg evil:>,,,,dan ini romatis banget

  5. Quiny says:

    Kkkk aku muncul disini tarraaa hahaha nyambi nunggu FC next part ada selingan Romantic Kyu-Je tararara Maldivessss aku juga mau….honeymoon disana…..sama Kyu…. /plak /muah

  6. Jeye says:

    So sweet,,,
    Kelanjtannya dtnggu chingu

  7. ai-sparkyu says:

    Akhirnya Kyu bisa mendapatkannya. Hehehe…
    Gk sia” kesabaran Kyu selama ini buat nunggu Je siap..
    Yaa, namanya juga udh lama nunggu..
    Jadi wajarlah klo Kyu semangat x gitu sampe gk mau pergi nepatin janjinya sma Je buat nonton festival..
    Ayo Kyu, semangat!!!
    Kekekeke…😀

  8. Jeye says:

    So sweet,,,salut deh mah Kyu,bsa nahan godaan,,hwhwhwhw :$
    Kelanjtannya dtnggu chingu

  9. Reader baru..
    Salam kenal.
    Ru baca tulisan km lngsung sukaaaas hehehe.
    Serius ini ff lama km..
    Ff lama km ajj bagus gmn ff km yg skrg psti tmbah bagus..
    Suka sm karakter kyu d sni overprotektif tp pengertian..

  10. maria says:

    bagi pwnya eonni

  11. lia aprilia says:

    Walaupun lama tapi tetep bagus kok : D

  12. Henif Daru Utami says:

    Hahaaa Kyu Mesum! Senang kan kamu Kyu, udah dapetin apa yang kamu mau? Haha ditunggu kabar baiknya!
    Cepetan datengin aegi yak🙂

  13. dian_kyuhyun says:

    So sweet ><
    suka ff ini krn ngga ada konfliknyaa kkkk~
    Senyam senyum sendiri baca ff ini kyu mesum ya😀 di ff manapu kyuhyun pasti mesum.😀

  14. rhaaa18 says:

    Uhh so sweet banget kyuppa,, pengen punya calon suami kaya kyuppa ahh😀
    ff nyaa bagus chingu, aku suka cara penggambarannya.. Daebak, keepwriting yaa😉

  15. Cho handa says:

    Akhirnya jeyoung udh di habisi kyuhyun (?)
    sekali dikasi kyuhyn ya gk mau beranjak dr ranjang.padahal td malam mrka udh olahraga semalaman. yahhh tau deh kyu kan gk mngkin puas 1 malam.apa lg ini honeymoon mrka udh pasti ini pengalaman perama keduanya kkkk….

  16. Cho handa says:

    Akhirnya jeyoung udh di habisi kyuhyun (?)
    sekali dikasi kyuhyn ya gk mau beranjak dr ranjang.padahal td malam mrka udh olahraga semalaman. yahhh tau deh kyu kan gk mngkin puas 1 malam.apa lg ini honeymoon mrka udh pasti ini pengalaman pertama keduanya kkkk….

  17. dhiajenk anggara denok says:

    omoo kyu akhirnya kamu melakukan itu,,ckckckck

    tapi kamu gak capek apa kyu semaleman olah raga,aigoooo dasar yadong

  18. puput says:

    Ih gemes ma kyu dsini..bagus critana..
    Blh mnt PW untuk next chap?
    Tq

  19. aku belum bc crta sblmnya. tp aku suka ceritanya.

  20. Lee rhaa says:

    sweet… suka ceritanya..meskipun lom baca yg sebelumnya….

  21. Lee Yan Na says:

    Astaga so sweet bget eon (y)
    FF daebak, bner2 aku suka..
    Feelnya dpet, apalagi mreka honeymoon nya di maldives kyya tmbh romantis pasti si kyu😀

    Pasangan ini emangbkin iri, jngn pernah bosen buat bkin lanjutannya ya eon😉
    Good job & Keep writing eon🙂

  22. Huahahaha moment honeymoon nya berkesan tuh ..
    – hari ke 1 .. je young menderita krn mabuk laut .. ckckck kyu kok bs lupa sih ???
    – hari ke 2 .. koper mereka beranak 1 .. gmn hr berikut nya ? .. hem mgkn nanti bkn koper yg beranak … hahahha tp je young hobi belanja nya dahsyat jg ya ..
    – hari ke 3 .. je young mulai nakal tuh bkn kyu oppa panas dingin .. aigoo oppa ms gara2 bikini n piyama kok jd panas dingin sih ??? Hehehe tp .. berhasil kan tuh je young melaksanakan kewajibannya .. ehem kyu happy tuh …
    – hati ke 4 … yahh kok ga jd shopping di festival ?? Kyu malah semangat berolahraga ..
    – hari ke 5.. 6 … 7 … ngapain tuh ????? Penasaran ……

  23. iyin88 says:

    Akhirnya kyu mendapatkannya hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s