Please Read!! [PW]

84c641c1e251cede5aeacaca0946bad2e4720e39

Haii!!

Aku kembali *pada bosen deh*. Haha, maaf aku harus comeback (?) dengana tulisan yang mungkin akan membuat kalian sedikit ribet. Tapi! Tapi nih, banyak dari readers yang datang bilang ‘thor, minta PW FC9 dong’ atau ‘Thor, PWnya beda ya? kok aku gak bisa pakai yang lama?’

Nah, aku jelasin ya:)

Pertama, untuk yang baru minta PW (atau dalam bahasa kasarnya belum pernah komen), aku gak akan tanggepin. Sebelumnya aku pernah posting tentang cara dapetin PW dan aku harap readers ngerti apa aja yang harus kalian lakuain biar aku fine-fine aja ngasih PWnya sama kalian. Tolong ikuti formatnya. Dan kalaupun misalnya sebelum ini ada readers yang pernah minta PW dan udah komen, tolong sertakan aja lagi ID komennya, karena aku juga manusia, sering lupa *nyengir kuda*.

Dan buat readers lain yang belum komen (atau gak niat komen) dan ngasih sanjungan kata-kata manis lewat email atau twitter, untuk kali ini, gak akan aku tanggepin juga. Gini ya, aku cuma pengen semua readers disini punya usaha yang sama buat dapetin ceritaku. Mungkin ini terkesan semacam pemaksaan, tapi aku gak akan ambil pusing, toh buat aku selama kalian mau dan kita sepakat maka aku akan kasih PWnya. Mutualisme kan? aku dapat komen, kalian dapat cerita. (ini serius, apa salahnya sih berharap apresiasi setelah mikir dan ngetik berhari-hari?). Jadi pastikan komen kalian itu ada dipostingan sebelumnya (jangan salah kaprah, aku gak minta semua FF harus dikomen. Terlalu memaksa). Terus buat yang nanya, kenapa ada yang dapet PW cuma-cuma. Aku tegasin, CUMA Redwine eonni yang aku perlakukan kaya gitu. Aku punya alasan dan aku harap kalian mengerti, untuk readers lain, aku gak pernah beda-bedain apapun.

Kedua, YA. Aku akan buat PW yang berbeda meskipun dalam FF yang sama. Alasannya, selain sering bocor, PW yang aku kasih untuk FC pertama dengan baik hati aku udah mentolerir beberapa readers yang gak komen, tapi tetep mau baca. Untuk kali ini, maaf, aku gak bisa terima lagi. Jadi, buat yang udah sering komen dan mau dapet PW, mention aja. Kalau memang malu, bisa DM aku, aku gak masalah kok. Yang pasti aku akan memperlakukan readers aku dengan baik, dengan catatan mereka juga memperlakukan aku selayaknya seorang author *sign*

Kalau masih ada yang mau ditanyakan, silahkan. Monggo, akan aku usahakan untuk menjawab.

Dan terakhir, hadiah kecil untuk shiders^^

^^

 

With love, Park ji yeon.

28 thoughts on “Please Read!! [PW]

  1. tata says:

    nah, ini yg jdi msalah itu… q uda coment. udah mention. #folback jg. tpi g prnah dpet PW
    jdi… q comentx yg dff yg gak dprotect.
    coba cari namaq dsetiap ff. pasti da.
    kalo q sdikit kesel coz g dpet PW, pdahal uda berusaha sma dg readera yg laen… q mnta maaf

    bkanx qt sma2 sling mnguntungkan?!

    dg sqbar q mnta PW pi g dpet jga.
    tlog hargai jga usahaq bwt dpat PW

    makasih

    • HyukGumsmile says:

      sabar eonni, aku kan juga udah bilang, aku manusia biasa. bisa khilaf, bisa lupa. memang ada kok beberapa mention yg tenggelam karena mention yg masuk juga banyak. karena itu aku minta buat DM langsung karena DM gak akan tenggelam notifnya.
      aku minta maaf. tapi lain kali tolong jangan seemosi ini. sekali lagi, aku cuma manusia biasa. jadi tolong dimaklumi.

      • tata says:

        bukanya gitu saeng
        kpan q diFOLBACK???
        hiks hiks hiks… T.T
        #cubit pipi kyuhyun
        q kn jga pgen lbih akrab ja ma kamunya…
        g boleh ya??? #pinjam aegyo sungmin

      • HyukGumsmile says:

        coba eonni mention ya, pasti aku follback kok. aku kan juga pengen bisa akrab sama readers aku:)

  2. naina says:

    yeee tahun baru PW baru..
    Selamat tahun baru 2014 saeng^^

    iya emg agak membandel y para readers yg tak ‘berjejak’ itu, dan aku setuju banget emang mesti di giniin seperti yg kamu bilang mutualisme sama2 menguntungkan..
    Eh ngomong2 aku udah komen di sini tpi blum nongol FC8..
    Ydh inget saeng jgn emosi trus nanti kamu cepet tua hehe😀

    • HyukGumsmile says:

      iya eonni aku gak marah kok, cuma kadang agak kesel liat statWP aku *samaaja!*. hehe,, yaampun jangan doain cepet tua dong-_- eh iya, udah lama eonni kaga nongol kayanya😀

  3. diinnasaurus says:

    thor jangan emosi aja terus dong…aku selalu berusaha buat komen walaupun komenya terakhiran soalnya aku ga sering update ditwitter *maaf* tapi kadang kalo di protect aku harus berusaha buat ngirim komen berkali2 supaya terkirim dan kalo di protect itu aku ga tau kenapa kalo ngirim komen itu ga bisa selalu komenin komentar punya orang,ngerti ga maksudnya? ^^
    aku setuju sama author buat protect setiap ff…sebagai penulis jg aku suka kesel kalo ada yg ga bisa menghargai cerita aku..semangat thor!!!

    • HyukGumsmile says:

      oke aku ngerti *setelah baca berkali-kali* haha..
      iya, aku kan juga gak selalu minta komentar terus, udah aku jelasin kan diatas. dan terimakasih udah sering berkunjung:)

  4. diinnasaurus says:

    thor sabar dong jangan sewot mulu😀 aku selalu berusaha buat komen walaupun komennya telat dan ga ke kirim gara2 lupa ngeklik “Notify me of follow-up comments via email”😀 padahal udah ngetik panjang2..tapi seorang author tetap butuh pembaca .. banyak shiders? mungkin ada kata2 yang kurang menarik yang bisa menarik pembaca atau ada kesalahan2 yang lainnya yang kadang siders mau kritik tapi kadang ga enak sama authornya…

  5. jadi eotte eonni? mau minta passwordnya mention atau dm aja? tapi dikasih kalau kita udh komen??
    akuu udh komen, tapi ga disetiap part FC. Gapapa?

    • HyukGumsmile says:

      kalau kita belum follow-followan, kamu bisa mention biar aku bisa follback. ntar kalau mau minta PW lewat DM aja biar gak tenggelam notifnya. terus sertain IDcoment, cukup itu aja.
      gapapa kok, kan aku udah jelasin diatas:)

  6. marly says:

    Sebenarnya aku jg kecewa sih..ud minta 2x tp belum di kasih jg..pdhl udh pernah comment di ff2 sblmnya…hikss! Tp ggp deh..mgkn aja tenggelam..dan aku ud ga tllu maksa buat minta pw..walaupun jujur ak penasaran bgt sama FC 9 itu… Hehe.. #ikhlas!
    Mdh2an aja part 10 ny ga di protect jd aku bisa baca..

    Semangat yah thor buat karya2 yg lain…🙂🙂
    Happy new year…

    • HyukGumsmile says:

      iya ya? coba eonni mention lagi. maaf ya, aku juga gak maksud gak ngasih PW. aku pasti kasih kok, buat apa aku nulis kalau gak bakal dibaca sama readers:’) atau eonni bisa kirim lewat email? insyaallah aku reply secepatnya:)
      happy new year^^

  7. kitaaaa udaahh follow followaaaann lohh hihih:))
    twitter aku @lalaraaaas😀

  8. marly says:

    oke2 klo bgtu ^^ ntar aku minta nya lewat email aja yah…:)
    Makasih sblmnya..

  9. Al says:

    Assalamu’alaikum,,,,hai….
    Boleh minta pw utk part 9 sma 11,,,maaf baru komen 2 kali,,oh ya mintanya boleh lwt email gak??? Gak punya twitter:-)
    Thank^^

  10. annyeong saeng, aku kembalii.. *terbang..
    astagaaaaa.. lama yaa, ga main2 ke blog ini..
    ud banyak ajj yg dipost, rame deh..
    ehehheee, ciyee yg sdg sibuk persiapan ujian..
    semangaat saeng, fokus, sm jgn lupa berdoa.. *aiih
    okelah, cmn mw ninggalin jejak dulu, blm baca yg baru2 nih..
    btw, boleh minta pw bwt yg FC 9 sm 11..??
    sebelumnya gomawooo.. ^^v

  11. naki says:

    chingu,,,,q dh krim lwat email,q tnggu blasanny yah,makasih🙂

  12. little devil says:

    ehmm…tor aku udah komen terus juga uda ngirim email sesuai format yang diatas,,tapi kox juga gx d kasih PW ya😀 ??

  13. dias puspita says:

    Kalo aku mnta lewat email tp nggak sm kayak yg d pake bwt koment gpp kan??

  14. Hi .. author … aq ada DM ke kamu tuk mnt pw .. tlg di cek ya ?? Apa syarat aq tuk mnt pw kurang / salah ??? Tlg ksh tau ya .. tq

Leave a Reply

