A Hello!!!

images

Oh haii!!

AKU REVISI ULANG YA^^

A Hello kedua untuk readers:)

Sebelumnya, terimakasih untuk readers yang terlihat semakin banyak dan aktif. Jujur, aku seneng banget dan tambah semangat buat ngelola blog ini.

Nah selanjutnya, ada beberapa hal yang perlu aku kasih tau.

Pertama, kasus mission impossible aku anggap selesai. Tergantung hati nurani masing-masing aja gimana cara ngehargain karya orang lain:)

Kedua, kali ini aku agak sensi. Seperti yang kalian tau, aku fine-fine aja sama siapapun yang minta PW. meskipun sama orang-orang yang memaksakan diri untuk meramaikan FC3 demi ngedapetin PW FC4. Kalian semua teman untuk aku.

Eonni, saeng ataupun yang seumuran.

Buat aku, sekalipun cuma satu komentar, setidaknya kalian punya usaha buat baca FF terbaru aku. Dan itu juga yang bikin aku senang buat ngelanjutin cerintanya. Tapi maaf, buat yang beberapa waktu ini permintaan FFnya gak aku tanggepin. entah kenapa aku jadi emosi karena beberapa email masuk. Dan salah satu yang aku ingat bilang ‘aku gapernah komen, gapapa ya? just read aja’.

Tolong! sekalipun aku gak ngejar komentar, aku juga perlu penghargaan. Sekalipun kalian gak niat komen, setidaknya berikan aku sugesti kalau kalian mau usaha buat baca FF aku. Toh aku gak marah dan tetap ngasih PW kan sama yang komentarnya pun sekedar ‘Ddaebak thor!’. iya kan? Aku gak ngasih peraturan ‘Minimal Harus Ada 5 Komentar’ kan?

Dan lagi, aku juga nemuin beberapa id komentar yang ternyata gak pernah ada. Aku cuma sekedar ngingetin, aku takut emosi lagi dan jatuhnya jadi gak bagus.

Terakhir, maaf. Postingan ini memang agak nggak menyenangkan. Tapi mau bagaimana lagi, aku cukup emosi sama beberapa orang. jadi, terimakasih aja buat yang masih mau usaha dan tetap jaga kepercayaan aku.

Anyway,  i love readers.

I love writing.

I love fanfic.

And i love Lee hyuk jae.

 

 

With love, Park ji yeon.

2 thoughts on “A Hello!!!

  1. tata says:

    sabar y saeng
    kn ud mw ujian.
    sabar. sabar. sabar ne
    ^_^

  2. nia says:

    min maaf mau tanya, itu maksudnya kasus mission impossiblenya udah selesai, maksudnya ff itu ga bakal dilanjutin lagi gituu min??
    *mohon penjelasannya

Leave a Reply

