Fabulously Castle part 4

fabulously castle

Judul         : Fabulously Castle 4

Author      : HyukgumSmile

Genre        : romance, friendship

Rating       : PG-17

Main Cast  : Cho kyu hyun, Lee hyuk jae, Lee donghae, Choi siwon

 

“ini, sudah”

Hyuk jae tersenyum, memperhatikan yeoja didepannya dengan baik lalu beralih pada rangkaian bunga yang ia kerjakan. Namja itu tersenyum semakin lebar ketika ujung matanya menangkap rangkaian bungan sebelumnya yang terlihat sangat berantakan.

“maafkan je young, dia memang sedikit lebih sensitif” yeoja itu kembali mengambil beberapa tangkai bunga dan kembali merangkainya menjadi satu.

Hyuk jae mengangguk pelan dan kembali memperhatikan yeoja didepannya. “kau ingin memberikan ini untuk siapa?” hyuk jae terdiam seketika. Ini! hal ini belum pernah difikirkannya. Meminta karangan bunga hanyalah alasan untuk memisahkan yeoja ini dengan temannya yang over protectif itu. tapi..

“untuk kekasihmu?”

Hyuk jae mengerjap. Oke, untuk pertama kalinya orang bertanya tentang kekasih padanya. Hei, bukankah semua orang tau ia tak pernah memiliki wanita yang tetap? Maksudnya.. tunggu! Apa gadis itu tak mengenalinya?

“bukan”

“ahh, kalau begitu pasti untuk adikmu” hyuk jae tersenyum ramah. Menggelengkan kepalanya pelan.

“aku tidak memiliki adik. Tapi aku memiliki seorang noona yang cantik” jawabnya pelan.

Yeoja itu tampak mengangguk lalu tersenyum “mawar merah cocok untuk orang yang kau kasihi” ujarnya pelan.

“benarkah?”

“hmm. Jika mawar putih berarti kau mencintainya” sambung ji yeon.

Hyuk jae kembali tersenyum. Memperhatikan cara yeoja itu merangkai bunga dengan sangat baik. Masih lekat dalam ingatannya bagaimana sebelumnya ia memperhatikan yeoja yang merangkai bunga dengan kasar. Beberapa kelopaknya bahkan tampak berjatuhan hingga salah satu jarinya terkena duri tajam.

Yeah, setelahnya yeoja ini datang bersama kyu hyun dan segera menggantikan posisi untuk merangkai. Sementara kyu hyun sepertinya sedang berada dalam kamar kecil. Hyuk jae berusaha menikmati ketenangan hati ketika melihat bunga-bunga indah itu dirangkai.

Ia memang tak terlalu akrab dengan bunga. Bukan gayanya. Dan ini terbilang masih awam baginya untuk meminta rangkaian bunga. Tapi, toh ia tak menyesal karena merasa lebih baik setelahnya.

“ini, rangkaian bungamu sudah selesai” Yeoja itu memberikan dua rangkaian bunga pada hyuk jae.

“aku..”

“kami tak perlu tau siapa namamu!” hyuk jae menoleh cepat. mendapati yeoja lainnya tengah berdiri dibelakang ji yeon dan menatapnya tajam.

“oke, baiklah. Berapa semua?”

“tak perlu, temanmu sudah membayarnya. Sekarang pergilah!”

Hyuk jae terdiam. menatap ji yeon tersenyum sebelum akhirnya memutuskan untuk pergi. ia berjalan cepat menuju R8 milik kyu hyun dan memasukinya cepat.

“maaf lama” ujarnya cepat. hyuk jae melemparkan rangkaian bunga itu asal pada jok belakang mobil dan memasang seatbeltnya.

“lain kali tak perlu berbasa-basi untuk meminta rangkaian bunga”

Hyuk jae terkekeh ringan. “kau hanya cemburu” jawabnya.

“cih, aku bisa meniduri yeoja itu didalam mobilku jika aku mau”

“sayangnya kau mampu melihat bagaimana yeoja itu hanya memandangmu sebagai atasannya”

Kyu hyun menggeram “aish! Bagaimana dua yeoja itu bisa berekspresi seolah tak mengenaliku?” rutuknya.

“dia mengenalmu. Jika ada yang tak ia kenalinya, itu aku”

“benar. Park ji yeon,, polos sekali” kyu hyun tersenyum miring. “jangan ganggu dia! Jika devisi periklananku hancur maka lehermu adalah yang pertama kupatahkan” sambungnya.

Hyuk jae kembali tergelak. “kita lihat saja nanti” ujarnya. Ia menyandarkan diri dan menutup matanya sejenak. “anyway, terimakasih”

“untuk?”

“membayarkan rangkaian bungaku” hyuk jae melirik jok belakang yang tampak berantakan karena rangkaian bunga yang tak serapi sebelumnya.

“membayarkanmu?”

Hyuk jae terduduk tegap. Matanya mencari sesuatu yang salah sebelum akhirnya tersenyum merasa bodoh. “gila. Gadis itu bahkan tak ingin menerima uang dariku”

“hmm?”

“shin je young. Kau ingat?”

“ah, yeoja itu. aku tak mengerti bagaimana ia dapat dilahirkan. Apa dia benar-benar wanita hingga tak perlu terpesona padaku? Shit! Dia menatapku seolah-olah aku adalah lelaki brengsek”

“kau memang brengsek. Kau ingat?”

Kyu hyun tersenyum geli “yah, tapi hanya gadis abnormal yang mengatakan itu secara langsung”

Mereka terdiam sejenak. Ini pengalaman pertama ketika mereka bahkan tak disambut dengan teriakan riuh para gadis yang tergila-gila dengan ketampanan mereka melainkan dengan sebuah panggilan baru yang familiar namun mengusik otak kecil mereka.

“well,” hyuk jae bergumam “dia gadis abnormal yang terlalu seksi”

 

 

__
“ngg, oppa!!”

“sshh”

“oppmpphh”

Donghae menggerakkan tubuhnya semakin aktif. ujung kejantanannya berkedut cepat ketika suara memekakkan yeoja dibawahnya tersumpal rapat karena ciuman panasnya. Tangannya tak tinggal diam, menggerayangi seluruh yang mampu ia sentuh dengan baik.

“ngghh!!”

Yeoja itu tampak menegang. Memeluk leher donghae cepat dengan nafas terengah. Tak beberapa detik setelahnya donghae bergerak cepat. melepaskan pelukan yeoja itu dan memberikan jarak diantara mereka. Ie tersenyum, menatap wajah memerah dibawahnya dengan puas.

Well, salah satu kelebihannya. Memberikan kepuasan berlebih untuk siapapun yang ingin bersamanya semalam suntuk. Itulah donghae. Tak pernah terkalahkan untuk hal yang menjurus pada pergulatan hangat diatas ranjang.

Ia terlalu aktif dan menyentuh dengan baik. Lebih senang memimpin dan menyiksa dengan ujung kenikmatan tiada tara.

Nafasnya masih memburu, tak jauh berbeda dengan yeoja yang berada dalam kuasanya. Ia tersenyum, membuang nafas melalui mulut dan mengusap bulir keringat yang bersarang diujung  dagu indah miliknya. Yeoja itu masih diam. Mengatur nafas dengan mata tertutup dan tangan yang bersandar pada dada bidang donghae.

Namja itu tiba-tiba menunduk, menyapukan ciuman panas pada bibir yeoja dibawahnya. Namja yang tak pernah puas untuk sekali pelepasan, namja yang akan selalu mendapatkan yang kedua bahkan seterusnya. Lee donghae. The king of ladies.

“ahh.. oppa..”

Suara ponsel terdengar ketika donghae masih sibuk dengan mainan barunya. Mencium kuat leher yeoja itu penuh gairah. “oppa.. ponselm__”

Namja itu mencium bibir yeojanya kuat. cengkraman erat seseorang pada bahunya memberi sinyal pada donghae jika bukan hanya ia saja yang kembali bernafsu. Bunyi ponsel mereda untuk sesaat lalu kembali berbunyi detik berikutnya.

“hngg.. opp__ akh__”

Gadis itu meremas rambut coklat donghae erat. Disatu sisi, sungguh ia benar-benar tak ingin berhenti. Tapi disisi lain, oh tolonglah! Ponsel itu terlalu dekat dengan telinganya!!

“oppa…”

Donghae terlihat tak terlalu perduli. Bibirnya terus mengecap kulit manis leher yeojanya. Benar-benar buas.

“oppa!! Ponselmu!!”

Gadis itu akhirnya menyerah. Meski tak ingin, tapi sungguh ponsel itu terlihat tak akan pernah berhenti. Ia menepuk bahu donghae pelan hingga akhirnya gemuruh itu berhenti.

“mungkin.. penting..” sambungnya terbata.

Donghae berhenti. Matanya memejam erat sebelum akhirnya menenggelamkan wajahnya pada leher yeoja itu. menghisap kuat salah satu bagian lehernya hingga yeoja itu menjerit hebat lalu segera beranjak menuju pinggiran ranjang.

Donghae masih dapat merasakan bagaimana memburunya nafas gadis itu hingga ia harus menarik sebuah selimut untuk menjauhinya. Namja itu melilitkan selimut tipis pada pinggulnya sebelum berjalan menuju jendela kaca hotel miliknya sendiri.

“yeobseo?”

“…..”

“hmm. Wae?”

“…..”

“aku sedang sibuk” donghae menjauhkan ponselnya, hendak menutupnya sebelum suara keras terdengar diujung sana. Ia kembali mendekatkan ponsel itu dan mendengar penjelasan panjang sebelum akhirnya mendesah berat.

“baiklah, aku kesana” ujarnya.

Donghae berjalan cepat, mendatangi yeoja cantik tanpa busana yang menunggunya dipinggiran ranjang. “oppa harus pergi” ucapnya lembut.

Yeoja itu tampak mengangguk malu sebelum donghae menyambar bibirnya cepat. menyesap bibir mungil itu penuh gairah. Salah satu tangannya bergerak menyentuh daerah bawah yang terasa masih basah.

“ngghhh”

Yeoja itu membesarkan kedua bola matanya terkejut. Namun tangan donghae yang menahan tengkuknya membuat suara pekikan itu teredam emosi. Donghae melepaskan ciumannya, begitu juga dengan tangannya yang mulai kembali basah. Ia tersenyum menggoda dan mengecup bibir gadis itu sekilas sebelum berlalu menuju kamar mandi hotel.

 

 

__

Donghae berjalan menyusuri koridor kantor yang terasa lengang. Yeah, jam kerja selalu menyisakan keadaan tenang tersendiri dalam lantai tigapuluh gedung pencakar langit itu.

Setiap orang nampak membungkuk hormat. Memberikan salam pada seorang yang menyandang nama besar ‘Lee’ dengan perawakan ‘tak biasa’ dan sifat yang juga ‘tak biasa’. Well, Ia menjadi pusat perhatian sejak awal menyandang jabatan penting di perusahaan keluarganya.

Ia berjalan lurus. Sesekali membalas sapaan hangat pegawai kantor yang melewatinya.

“ada apa?” donghae berjalan cepat. mencecar seorang wanita dengan sebuah pertanyaan biasa namun terdengar rumit.

“entahlah, tapi aku menemukan seorang wanita muda didalam. Apa kau akan dijodohkan?” gadis itu menggenggam sebuah tab mini dan beberapa map pada lekukan tangannya.

“jadi ini bukan rapat penting?” namja itu memberengut dengan cepat “ini yang kau katakan__”

“kumohon mengerti. Appamu bukanlah orang yang mudah dibantah. Masuk saja dan temui dia”

“masuk? Dan menemui seorang gadis muda yang kau maksud, begitu?”

Yeoja itu mengacak rambutnya gusar. Ini jauh lebih sulit daripada membujuk anak kecil untuk makan siang. Pikirnya.

“sajangnim, ini bukan waktunya untuk berdebat. Aku menghubungimu karena ‘yang tak terbantahkan’ didalam sana memaksaku agar mendatangkanmu secepatnya. Well, ya aku salah. Dan kau boleh menghukumku setelah semua ini selesai. Kau tau, aku takhmm”

“araseo. Arraseo. Dasar kau noona cerewet!”

“yak!!”

“demi tuhan han cheonsa, Ini kantor!” tegas donghae. ia mengitari gadis itu cepat sebelum menggenggam gagang pintu “kau tak akan lolos setelah ini!” tunjuknya sekilas lalu membuka pintu dan berlalu.

 

 

__

Siang itu hyuk jae berjalan tegap. Menyusuri ruangan putih bersih dengan aksen polkadot hitam yang sedikit mengusik mata. Dibelakangnya berjalan seorang lagi namja tinggi dengan tas tangan yang padat.

Jangan tanya mengapa namja itu memilih seorang lelaki untuk ia jadikan asisten pribadinya. Semua orang tau jika yang mengantarkan kopi setiap pagi adalah yeoja, maka sarapan pagi hyuk jae tentulah bercinta.

Setiap orang mengenalnya dengan baik, termasuk bagaimana sikap menggoda namja itu pada setiap wanita. Percaya atau tidak, hyuk jae mulai terbiasa tanpa asisten yeoja semenjak tuan lee, appanya, memergokinya tengah bersama sekertarisnya pagi itu.

Yeah, ia tak bisa disalahkan sepenuhnya. Setiap wanita memang selalu menatapnya dengan mata kelaparan khas singa betina yang siap menyerang kapan saja. Rok mini dan blazzer pembetuk payudara adalah musuh terbesarnya. Dan hyuk jae, bukanlah namja yang selalu menang. Nalurinya akan melemaskan setiap logika untuk tak perlu berfikir panjang bahkan untuk bercinta di sofa kantor sekalipun.

Salahkan gadis itu yang memancing kejantanannya untuk segera ditidurkan.

Gadis itu berhasil, sebulan setelah ia bekerja, memiliki hyuk jae menjadi prestasi terbesar yang perlu ia banggakan. Meskipun semua orang tau, hyuk jae tak akan pernah menjadi milik siapapun meski dengan ujung perkara kehamilan. Namja itu terlalu cerdik untuk tak terjebak dalam hal konyol yang berujung pada pernikahan.

Fakta lainnya, ia benci pernikahan.

“hyung, mereka sudah mengirimkan rancangan advertisementnya?” hyuk jae duduk perlahan. Sebelah tangannya menyambar pulpen dan membuka map yang terletak disana.

“sudah, direktur. Pagi ini cho corp bahkan berencana untuk mengirimkan devisi mereka untuk menemui kita”

“hmm. Kau sudah lihat rancangannya?” hyuk jae mematut posisi. Bergerak mundur untuk bersandar dan memainkan pena yang berada pada jemarinya.

“sudah direktur”

“dan?”

“rancangan mereka bagus. Ini pertama kalinya sebuah proposal mengusulkan penggambaran sebuah mode baju dengan konsep supernova”

Spontan hyuk jae berhenti. “supernova?” salah satu alisnya melengkung sempurna.

“ye. Awalnya aku juga tidak mengerti, tapi..” namja itu tampak berhenti sejenak “aku fikir patut dicoba jika saja direktur mau” sambungnya.

Hyuk jae mengangguk paham. Menerawang untuk mengira-ngira bagaimana konsep yang diinginkan cho kyu hyun untuk mode pakaian terbaru mereka. “menururtmu ini akan menarik?”

“ye, sajangnim”

“kalau begitu tolong berikan aku laporan minggu ini. aku ingin meninjau ulang proposal mereka dan kau bisa tangani proposal lainnya” hyuk jae kembali memajukan diri dan membaca lembaran kertas dihadapannya.

“ne”

“dan, hyung..”

“ye direktur?”

“jam berapa divisi mereka akan datang?”

 

 

__

“ya tuhan, kau harus segera berhenti. Segera!” je young menegaskan setiap perkataannya didepan ji yeon. Entah apa yang membuatnya mendatangi kantor itu saat jam makan siang seperti ini. mungkin dari bermacam alasan, je young sangat menomor satukan keselamatan sahabatnya. Bekerja dalam perusahaan cho kyu hyun tak sekalipun membuatnya harus tenang melepas sahabat polosnya itu.

“hmm, wae? Aku baru bekerja satu hari dan kau ingin aku berhenti? Pada bagian mana aku tak harus terkejut?” ji yeon berkata datar. Terlalu biasa dengan respon sahabatnya yang memang bersikap jauh lebih posesif belakangan ini.

“ya ampun aku bisa gila! Kau bekerja dengan cho kyu hyun, lalu akan bekerjasama dengan lee hyuk jae. jelaskan pada bagian mana aku harus tenang?”

“jangan mengulang kalimatku”

“ya!! Kau seharusnya mendengarkanku ji!!”

Ji yeon mendesah malas “oh ayolah je, aku hanya akan bekerja. Kau seharusnya percaya padaku” kilahnya.

“ya, jika rekan kerjamu bukanlah namja-namja brengsek itu”

“Apanya yang brengsek? Mereka tak pernah menyakitiku”

“belum”

“je..”

“pertama. aku tak mengerti mengapa kau harus menerima pekerjaan ini. kedua, atasanmu seorang cho kyu hyun. well, itu berita terburuknya. Ketiga, kau akan dikirim untuk bekerjasama dengan lee hyuk jae!” je young memekik ringan menyebutkan rentetan nama yang berkeliling dalam benaknya.

Lee hyuk jae. cho kyu hyun. lee hyuk jae. cho kyu hyun.

“pertama, menjadi seorang devisi di perusahaan besar adalah impianku. Kedua, aku bekerja bukan untuk mendapatkan perhatian atasanku. Dan ketiga, sudah menjadi kewajibanku untuk menjalankan tugas darinya. Well, aku tidak bekerja bedua saja dalam satu apartemen dengannya je. Kami akan rapat. Tentu rapat tak akan berjalan jika hanya kami berdua yang akan berunding”

“tapi__”

“kumohon sekali saja. Aku bukan lagi gadis polos seperti dulu je”

“oh, ya. Tentu. Kau bukan lagi gadis polosku karena sebentar lagi esensi polos akan memutar balikkan fakta”

“JE!!”

“kau perlu mengelilingi internet agar kau tau betapa atasan dan rekan kerjamu adalah si bajingan yang brengsek”

Ji yeon memutar bola matanya malas. Terlalu sering mendengar kata ‘brengsek’ membuat indra pendengarnya terbiasa meskipun denyut panas itu masih menusuk rumah siputnya. Ji yeon, gadis itu terlalu anti dengan hal-hal yang berbau negatif. Mungkin benar jika je young berkata mengenai kepolosannya, gadis lugu itu sama sekali tak mengenal dunia luar secara terperinci. Tapi diluar itu semua, ji yeon adalah gadis dewasa. Usia 21 tahun membuatnya berubah meskipun tak akan pernah jauh dari kata.. polos.

“sudahlah. Jika kau menemuiku hanya untuk berdebat lebih baik aku kembali” ji yeon memutar fokus. Tak berniat menatap mata yeoja didepannya dengan berpura-pura sibuk membersihkan barang-barangnya.

Gezz! Dia kalah. Sepersekian detik entah mengapa matanya bertemu pandang dengan je young. Membuatnya berhenti bergerak ketika je young bersidekap marah didepannya. Ia menggelinjang resah sebelum menghembuskan nafas gusar miliknya. “baik, katakan semuanya. Akan kudengar!” pekik ji yeon kemudian.

Kedua yeoja itu nampak berbeda aura. Sementara ji yeon tengah gondok setengah mati dengan segala ketidak-jelasan sikap sahabatnya, je young justru tengah sibuk untuk menjadi gadis pintar. Mengatur sedemikian mungkin kalimat ter’buruk’ yang berkemungkinan akan mempengaruhi ji yeon untuk segera berhenti.

Tangannya bergerak cepat. memutar tab tipis lalu menunjukkan layar itu pada ji yeon. “cho kyu hyun. pintar, kaya, tampan namun brengsek. Berkali-kali berita mengenai dirinya terpampang ketika seorang wanita menunggui pagar rumahnya” ji yeon mengernyit bingung “terlalu banyak wanita yang kabarnya ia hamili. Ia hidup ditengah namja brengsek lainnnya. Lee dong hae, lee hyuk jae dan choi siwon. Empat sekawan perebut keperawanan” ujar je young merendahkan suaranya.

Ji yeon bersidekap acuh. Seperti biasa, selalu berlebihan. Kemudian matanya terfokus pada sosok berbeda “lee dong hae. Tak jauh berbeda. Setingkat lebih brengsek daripada atasanmu. Tak pernah terdengar kabar ia menghamili seorang gadis. Namun dengan gamblang menyebutkan jika ia tak pernah puas dengan seorang wanita saja”

“mwo?”

“ini, lee hyuk jae. calon rekan kerjamu. Lebih parah, berada pada tingkat paling brengsek dengan jumlah tak terhitung untuk virginitas yang telah didapatnya. Yeah, dia tampan. Pernah mendapatkan parrish bert meski hanya untuk satu bulan”

“parrish bert?”

“ya. Parrish bert. Kau harus tau rayuan macam apa yang digunakannya untuk mendapatkanmu. Sementara wanita internasonal saja luluh padanya lalu bagaimana denganmu yang tak mengerti apa apa?”

“je!” ji yeon mendesis kesal. Ia memang tak mengerti banyak hal tapi tidak akan separah itu kan? Maksudnya.. “apa itu benar? Mereka sebrengsek itu?”

Je young memutar tab tipis ditangannya. Berdiam diri dengan ujung jari yang terus bergerak menyentuh layar tab-nya hingga akhirnya layar kembali berbalik “tidak. Ini choi siwon”

“dan dia..”

“setia. Dia tampan, pintar, kaya dan setia. Satu diantara empat pria brengsek yang memilih untuk segera bertunangan agar tak terpengaruh oleh permainan tiga sahabatnya”

“bertunangan?”

“ya, han hye yo. Gadis beruntung itu harus tau kebaikan apa yang ia perbuat di masa lalu hingga akhirnya mendapatkan seorang choi siwon. Dewa yang tanpa sengaja diturunkan tuhan untuk memberikan contoh pada wanita lugu sepertimu bagaimana namja sempurna yang seharusnya mengisi hidupmu”

Ji yeon ternganga sesaat. Well, kenyataan je young yang selalu membesar-besarkan masalah mungkin menjadi salah satu alasannya. Tapi ini,, yeoja itu tak pernah memuji namja. Setau ji yeon, sahabatnya itu teramat anti dengan kehidupan cinta hingga tak pernah terdengar membanggakan seorang namja pun.

“kau menyukainya?”

“tentu!”

“siapa? Aku?”

Kedua yeoja itu berbalik cepat. je young membulatkan matanya refleks, tubuhnya dengan cepat berdiri dan mematut kedua tangan pada pinggang. “mwo?! Tidak mungkin!!” sahutnya cepat.

Namja itu tampak menyernyit heran. Mungkin, satu dari beribu yeoja anti dirinya yang menunjukkan ketidak sukaan mereka secara gamblang. Well, cukup mengejutkan.

“b bukan sajangnim. Bukan begitu maksudnya” ji yeon menyela.

Kyu hyun tak berpaling. Masih terpaku pada hitam pekat yang menatapnya seolah sesuatu yang menjijikkan. Sebuah rasa menarik insting adrenalinnya cepat “benar bukan aku? Kufikir tak ada__”

“heii, cho!!”

Kyu hyun berbalik. Mencari sumber suara dengan cepat. shit! Choi siwon, kau benar-benar mengganggu kesenanganku, batinnya. Kyu hyun menggeram, tak menunjukkan seulas senyum meski namja lain tampak menatapnya penuh minat. Belum genap rasa kesalnya pada siwon, tiba-tiba sebuah godam mengetuk otak kecilnya.

Teriakan itu..

“bukankah itu choi siwon?”

Kyu hyun berbalik. Dan hal pertama yang ia temukan adalah binar mata cerah milik gadis-anti-dirinya.

 

-TBC-

Mungkin ngerepotin, tapi memang part ini gak boleh untuk semua umur. Dan,, gak menutup kemungkinan kalau part lainnya bakalan di protect juga. Maklum, bahasa yang aku pakai cukup frontal.

Anyway, coment is love🙂

Pernah dengar? Nah, aku berpendapat sama. Tolong tinggalkan komentar jika kalian memang suka. Lagi pula, gak ada alasan untuk aku bosan lihat komentar kalian. Justru beberapa komentar bikin aku semakin bersemangat buat ngejar terget FF selanjutnya.

Finally, ini mungkin cuap-cuap paling panjang sejauh ini. Tapi walau bagaimanapun aku pengen bisa deket sama kalian. Tolong, saling positif thinking aja ya^^

 

With love, Park ji yeon.

61 thoughts on “Fabulously Castle part 4

  1. Ayunie CLOUDsweetJewel says:

    Jujur, meskipun aku udah sering banget baca ff NC dari pria-pria tampan di atas, tetap saja aku masih shock kalau mereka jadi bad boy dan bercinta dengan banyak yeoja. Bikin merinding euy. Semoga chapter selanjutx bukan Hyuk Jae, tapi kalaupun iya, harus dengan Jiyeon. Wkwkwkwk… » Dan aku berharap ada perkembangan antara Kyu-Young. Dong Hae juga, semoga cepat ketemu jodohnya dan berhenti bermain basah-basahan. Ya sudahlah, sampai disini sj commentku karena aku ngerti apa yang aku tulis ini. Salahkan Lee Hyuk Jae yang terlalu tampan. Wkwkwkwk..

  2. Ayunie CLOUDsweetJewel says:

    Jujur, meskipun aku udah sering banget baca ff NC dari pria-pria tampan di atas, tetap saja aku masih shock kalau mereka jadi bad boy dan bercinta dengan banyak yeoja. Bikin merinding euy. Semoga chapter selanjutx bukan Hyuk Jae, tapi kalaupun iya, harus dengan Jiyeon. Wkwkwkwk… » Dan aku berharap ada perkembangan antara Kyu-Young. Dong Hae juga, semoga cepat ketemu jodohnya dan berhenti bermain basah-basahan. Ya sudahlah, sampai disini sj commentku karena aku gak ngerti apa yang aku tulis ini. Salahkan Lee Hyuk Jae yang terlalu tampan. Wkwkwkwk..

    • HyukGumsmile says:

      hehe.. aku memang niat banget bikin mereka se-brengsek mungkin unn. udah lama pengen bikin FF kaya gini😀
      bhaha.. jadi hyuk jae cuma boleh begituan sama jiyeon yah? ckck, sip deh. berarti aku didukung dong ya^^
      jangan salahkan ketampanan lelakiku, but finally thanks for coming unn:)

  3. Dwi_h@E says:

    walau pun NC nya ga full
    Tp bisa bikin merinding disco baca nya, apalg yg kebagian NC nya si ikan tampan dr mokpo beuhhh mantap bang *cipok hae*
    Aduh penasaran tingkat dewa, sapa cewe yg menunggu hae di dalam
    Apa cw yg di tabra hae ?
    Hehehe… Baru ngerti sekarang, cewe yg wkt itu di tabrak hae buka je young kan ?

    Kyu, hyuk, je, ji mereka pasti nanti nya bakalan terlibat cinta segi 4 kan
    Betulkan betulkan *toel author*
    Ji+kyu je+hyuk tp kaya nya bisa juga ji+hyuk tp kaya.a ga mungkin je+kyu krn kaya.a kyu udah tertarik ma ji
    Waduh jadi binggu *tepuk jidat hae*

    Saeng terlalu pendek, ga berasa
    Ayo saeng semangat lanjut part 5 nya dan cepat di post nya hehehe…

  4. elfexotic says:

    jd kyuhyun it mulai suka sma shin je young?
    bukan park jiyeon?
    haaah, pdhl aku sukanya kyuhyun sma jiyeon..

  5. Gummy eunhyuk says:

    Hahaha suka karakter je young gadis anti kyuhyun
    makin seru
    semoga part 5nya ga lama

  6. kyuhyuk says:

    waaah .. lanjuuuutttttt ~

    penasaran .. jiyeon jadinya sama hyuk ?? apa kyu ??

  7. choayseol says:

    Padahal aku suka ji yeon bakalan sama kyuhyun bukan je young..
    Ayoo bikin jiyeon sma kyuhyun!!!

    Hyuk jae sma je young mereka cocok karena sama-sama keras kepala dan kayaknya lucu kalo mereka bener-bener saling jatuh cinta..

  8. nova susmala says:

    ekhm.. ekhm.. *tariknafaspanjang
    ini part bener2 yaa, sebanyak2nya baca ff ttg 4 namja ganteng ini, ga prnh dibuat yg bgni bgt.. salut buat km saengii.. b^^d
    bener2 jauuh bgt dri dgaan, tp ttp ya, choi siwon, ttp jdi pastur, yah, ga pastur2 bgt siih..😄..
    itu lee donghae knpa bgtu bgt??
    saengi, cpatlah prtemukan jodoh mereka masing2..
    bner2 ga sbar nunggu part selanjutnya..
    fightiiiiing..!!!!!!!!!!!!!!

    • HyukGumsmile says:

      ehehe.. thanks eonni:)
      wah iya ya? padahal tema FF ini simpel banget loh unn. ahahah, siwon memang aku bikin jd anak kalem sih. nah, tunggu aja ya kapan mereka ketemu jodohnya^^

  9. maria says:

    kenapa my prince lee donghae jadi konyol karakternya,apa sifat mereka akan berubah insyaf? entahlah hanya author yg tau🙂 next part

  10. Novi says:

    Ya ampun Hae oppa…….
    Kira2 kyu sm hyuk bakaln sm siapa yah? Smg aja kyu sm jiyeon,kkkk…..

  11. syrfaa says:

    wiiih aku kira nc nya si hyukjae wkwk.. Ga kebayang bakal si childish donghae loh😀 dan dia kayanya bakal dijodohin sama cewe yg ditabrak dulu yah?? Feelingku sih, itu cewe tangguh banget kayaknya. Aaaa seru banget
    trus si hyukjae-kyuhyun jiyeon-jeyoung ? Siapa pasangan siapa???

    Sorry baru sempet baca dan comment skrg dear,, school didnt give me time t.t
    Anyway thankyouuuu n keep writing!!^^

    • HyukGumsmile says:

      nah ketipu kan. aku gasuka loh bikin nc hyuk jae. entahlah, aku juga gak ngerti kenapa😄 mungkin terlebih karena alasan cemburu. tapi walau bagaimanapun tiba-tiba aku kepikiran buat bikin NC untuk semua couple.
      belum pasti sih, tapi tunggu aja ya:)
      its ok, scholl didnt give me a lot of time too. but its my pleasure to know you give a comment at here.
      thanksback and thankyou:)

  12. kyuso0315 says:

    lewat part ini bikin penasran dan suka ama couple didlmnya!
    ko cepet bgt tbc ya? *cengir kuda*
    tapi tetep keren ko, part selanjutnya ga lama2 ya thor! ^,^
    oh ya makasi buat pwnya sekali lagi
    KHAMSA

  13. bunnydiamond says:

    KYAAA!!!!
    KYAAA!!!!
    KYAAA!!!!
    Huuhh,, okei tahan napas.. Ya hembusin, tahan napas… Hembusin…. Tahan napas lagi,, hembusin *kyklgngedenyak*,, author keceh itu sbg ilustrasi seperti apa perasaan q saat membaca ff mu:xD
    Demi apa, penasaran bangett,, masih bingung ama pasangan masing2, dan je young .. Oh no! Knp musti ama siwon naksirny? Hye hyo begimane? Arrgghh,, frustasi… Lanjut thor next chapternya:D semangatt (ง’̀⌣’́)ง

  14. Arrrhh ,,aku belum baca dan langsung menuju ke pojokan komentar. aku ngabsen ya. awas ada yang masih di bawah 17+ tp ngotot baca FF ini, siap2 di jewer.:P

    aku sih udah dapat feel Hyuk-jeyoung.. tp silahkan lah, monggo si penulisnya mau pasangin ma siapa paling ngak aspirasi (?) dari para reader jd pertimbangan..tp kayaknya seru jg klo kyuhyun yg malah naksir sm jeyoung, ah!! nan Molla🙂

  15. Keren, tapi kurang panjang ..hehehe

  16. lia aprilia says:

    Huahhhhh kenapa TBC gantung bangettt
    Pinter ya kamu maikn buat kita peranasran hahah ^^ pada masih belom bisa kebaca nih pd suka sama siapan-nya tapi yang udah pasti kayanya sih Kyu sama Ji , kalo Hyuk sama Je masih belom jelas kaya’a ya?? Sisi karakter yg je tunjukin masih sebatas rasa waspada buat sahabatnya aja, takut dia kenapa2😀
    Hyuk sepertinya jugga mulai terpana sama sikap baiknya ji nih , hyuk sama je aja karakter mereka cocok kalo di satuin
    Kalo buat si the king of lady no comment deh ya soalnya masih tanda tanya semua dia mah, filling aku sih kayanya cwe yg bakal di jodohin sama hae itu adalah si cwe bandara yg nampar hae , bener ga??? *sotoy*
    Well aku nunggu part5-nya loh jangan lama2 ya , keluarkan semua ide dan imajinasi mu🙂 ^^fighting

  17. fanficsujugirls4ever says:

    ntah knapa aku jd ikut kesel ya ma si JE🙂 itu hyukjae knapa iktan kpincut ma JI pdahal ku kira bkal psangan ma JE, tuh cwek yg nunggu si donghae cwek yg wktu itu ktemu dbndara kan? #kepo🙂
    dtunggu klanjutan’a n klo mmungkinkan dpnjangin ywa🙂

  18. naina says:

    ituhhh pas part nc beneran buatan kamu??? Huahhh banyak perkembangan bgttt haha..
    aku salah ya, si kyu ternyata suka sama je young..
    Oh ya lupa deh bilang makasih tadi utk pwnya..
    Ya ff mu ini bahasanya memang cukup frontal dan beda bgt dari ff kamu yg lainnya, tpi gpp sesekali putar haluan dan mencoba hal baru juga tdk ada salahnya..
    Good job & keep writing saeng^^

  19. ai-sparkyu says:

    Awal cerita aku ngira Kyu bakal sma ji yeon, eh makin kesini gk taunya Kyu malah sma je young dan malah Hyuk yg sma ji yeon..
    Mungkin karena lebih ada tantangannya kali yaa secara je young benci bgt sma mereka..
    Hehehe…
    Yg bikin nyesek je young malah lebih tertarik sma Siwon karena Siwon gk sebrengsek yg lainnya..
    Kasian Kyu. Hahaha…

  20. Kim Hyera says:

    sepertinya comment pertama saya yg idcomment-nya ai-sparkyu gk masuk yaa?
    bingung, soalnya idcomment di hp sma di laptop beda. -____-
    klo pun ntar masuk gpp deh, aku mau comment lgi disini..
    first, pertama aku kira Kyu bakal sma Ji Yeon, eh tapi makah kayaknya dia bakal sama Je Yeong yaa?
    seru sih karena Je Young nya malah benci sama mereka..
    pasti Kyu gondok karena Je lebih suka sama Siwon.. hahaha..
    siapa suruh jdi cowok brengsek..
    Kyu tobat gih kayak Siwon biar Je mau..😄

  21. @uliezgaem says:

    omona si ikan mokpo bener, king of ladies… bener2 ga bisa bayangin tmpang innocent tp brengsek… kira2 dijodohin apa bukn ya…

    hahahaa ngakak sndiri sm sikapnya je young… sumvah kekanak2an bgt,, blm jja terjerembab sm pesonanya hyukjae😉

  22. tiwi says:

    Jujur gila banget donghae udah yadong dia sekarang. hahhaaa
    Kasian kyu, kesenangaannya diganggu. hahhaa

  23. kyujonghyun says:

    Sebelumnya makasih dian karena udah ngasih pwnya ke aku. Di komenku sebelumnya aku udah bilang kalo sebenernya aku suka sama gaya bahasa kamu yg smakin lama semakin bagus dan sekarang pun begitu. Jujur pas pertemuan kyuhyun jiyeon aku kurang semangat lg baca ff ini karena aku fikir pasti kyuhyun sudah menemukan pasangannya jiyeon. Tapi pas jeyoung muncul, aku langsung ngarep kyuhyun dan jeyoung. Semakin semangat baca ffmu.

  24. tata says:

    berhubung aq uda baca part yg next2x
    aq jdi mikir, mungkin ini yg bikin kyu gak suka kalo siwon datang ke kantornya. dia gak suka kalo je – yg jelas2 gak suka dia n lbih suka ma siwon – ketemu ma si tuan choi

    and, buat hyuk… masa iya sih gegara sikap manis ji jadi luluh?!

    point penting… si ikan kunyuk itu… ooowwh… bikin panas siang yg mendung ini. gak peduli ada telp tetep aje nyosor. #apa bakalan tetep nyosor y kalo yg bunyi alarm kbakaran?! -,-

    gumawo pwx. ^_^

    sepedas rujak tetangga RT sebelah…
    itulah je ke kyu
    kkkkkk~~

  25. vita says:

    Ehmmm mantap ternyata ada NC nya. Kamu tu bener-bener keren banget menggambar kan the boys jdi cowok-cowok super tajir yg casanova banget ya. Pas gitu tpi ak jdi gk sabar nihh nungguin cerita dimana mereka takluk ama cewek2 yg anti ama mereka n yg polos banget. Semangat yaa diannn

  26. gabygdrs says:

    Wwkwk kalo udah siwon aja pasti bawaannya yg serba positif . Tapu kalo eunhaehyun kenapa di tiap ff bawaannya bandel bande ya kekeke

  27. setia says:

    aku kira awalnya jiyeon itu bakal sm kyuhyun. tapi kurasa dg hyukjae.
    tapi lebih cocok jeyoung si yg sm kyuhyun.hoho

  28. KyuDevi_ says:

    Aisshhh bang ikan kau
    #Teriakpaketoa
    hahaha

  29. Clara Putri says:

    Woah, ganyangka ternyata je young suka sama siwon selanjutnyaa

  30. nmelindawati says:

    kyuhyunya suka je young ? je young suka siwon ? mungkin masih blm jelas yah , next part selanjutnya …

  31. clee says:

    Gadis anti chokyuhyun😄
    Ternyata ada juga ya..
    Yaampun donghae aku makin sayaang deh :3 NC nya banyakin dong unnie yg pas donghae haha

  32. riana says:

    hahahaha…je yeong jdi paranoid gtu yaah sama mereka….untungnya ji yeon gaak gtu. mengenjutkan lagi ternyata je yeong fansnya siwon hahaahaaa….
    thank chingu mau bagi pw’y sama aku….semangat terus buat ffnya

  33. Quiny says:

    sebelumnya terimakasih pw nya saengiiii /manggil saeng karena sadar sudah tua /slaps hehehehehe bagus bagus dan selalu suka, tapi kayaknya aku salah tebak karena ke-sotoy-an aku hahahaha aku fikir kyu sama ji, hyuk sama je. tapi nyatanya sepertinya aku ketuker xD hahahaha aku next capt dahulu kala~~

  34. HANI says:

    Makasih pwnya hehe. Donghae udah dijodhin yaaaaa.
    Je young benci banget sama mereka tapi suka sama siwon.
    Aaaaaah ngmg2 siwon kok ga pernah keliataaaan.
    Kyuhyun sama je young ya? Aku kira sama ji yeon.
    FF km bagus, banyak banget kejutannya

  35. little devil says:

    sempaet geleng-geleng kepala tahu kehdiupan liar 3 namja ‘tampan’…well sesi jiyeon-jeyoung yg bcara soal empat sekawan itu bagi ku yg paling mnarik…author sem-sem ^_^

  36. little devil says:

    kebanyakan geleng2 kepala sampai banyak typo pas komen…mian🙂

  37. rhaaa18 says:

    Yahh jeyoung suka sama siwon, kyuhyun suka sama je young kah .. Konflik antar sahabat dimulai😀
    Yeahh ceritanya selalu wow chingu

  38. shin jihyun says:

    ya ampun donghae… je young suka siwon??? tapi siwon kan udah ada pasangan..

  39. Shannon Shin says:

    Itu cewek yang mau ketemu sama Donghae siapa yak? Mungkin gak cewek yang mukul kepalanya di bandara? Oia, aku penasaran sama alasan Siwon yang milih untuk bertahan pada satu gadis. Apa yang istimewa dari Han Hye Yo? Setuju sama KyuJe dan HyukJi. Hihihi

  40. puput says:

    Bahasanya ngga parah qo…masih “cukup halus” untuk rate NC..😉

  41. Chokyulate says:

    sepertinya tiga orang itu–Kyuhyun, Donghae, Hyukjae–emang bener2 brengsek. dan memang benar klo cuma Siwon diantara mereka berempat yg paling baik. kayaknya Siwon emang ga bisa dri sifat religiusnya.
    Jeyoung bner2 protektif banget ya, sma Jiyeon. kayaknya mereka berdua bakalan jdi perubahan besar buat cowo2 brengsek itu.. hahaha😀

  42. Chokyulate says:

    maaf.. maksud aku Siwon emang ga bisa lepas dari sifat religius kaya dikehidupan aslinya.. hehe

  43. BebyPanda says:

    , Aigoo Je bnr2 takut Jiyi trjerumus, smga jiyi dpt menjaga dri’y..
    next

  44. uwaaa jgn bilang author kyuhyun seuka na je young…. trus je young suka ama siwon… uwaaa daebak…. perjuangan panjang bagi kyuhyun tu…. haaahahaha

    jiyeon hati2 ama hyukjae….

  45. Lia mela says:

    Aaa~ donghaenya itu apa itu.. itu.. #alay

    NC NC NC!!!
    Suka couple KyuJe🙂
    yang benci-benciankan biasanya jadi cinta😀

  46. minrakyu says:

    OMG,, jadi Kyuhyun tuh ibaratnya kalah pamor dari seorang Choi Siwon dimata Jeyoung..kkk,,,
    bener2 pas banget ni abang kuda masuk scene..kkkkk..
    btw, apa mungkin Hae dijodohin?? n jgn2 sama ce yg g sengaja tabrakan ntu kali yah???

  47. aernis97 says:

    woww NCnya nggantung ternyata ._.

    Siwon dimana ini? Ga nongol. Tapi untung aja dia ga brengsek. Dan hebatnya dia ga kepengaruh sama 3 yg lain😮

    tapi sikapnya je berlebihan, kebanyakan negative thingking dia -___-

  48. sapphiree says:

    Ini gara 2 minum Dan gk bs tidur buka email Dan ternyata Ada notif “”unexpected “” Karna Ada pw jadi deh aku kesini Karna inget fc part Ini Sudah..gk kena pw kan aku gk mungkin sms Dian di tenggah mlm begini hehe…. Ternyata je young selama Ini jadi stalker nyA 4 sekawan makanya dia ogah bgt sama mereka
    .. Dan donghae ampun bgt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s