Fabulously Castle part 2

fabulously castle

Judul         : Fabulously Castle 2

Author      : HyukgumSmile

Genre        : romance, friendships

Rating       : PG-17

Main Cast  : Cho kyu hyun, Lee hyuk jae, Lee donghae, Choi siwon

“maaf, aku tidak bermaksud menuduhmu”

Namja itu menegakkan tubuhnya. Berbicara seolah memiliki wibawa super tinggi pada yeoja didepannya.

“ne, maafkan adikku. Ini hanya salah faham” ahra menimpali cepat. Mereka hening, berada dalam sebuah ruangan dengan seorang diantaranya penuh balutan perban membuat suasana canggung begitu kentara.

“gwenchana, aku tidak apa-apa” gadis itu mengangguk pelan lalu tersenyum.

Dan senyuman itu kontan membuat ahra membalasnya lega. Senyuman gadis itu terasa penuh ketulusan dan terkesan sangat suci, seperti senyuman tak berdosa milik anak-anak yang berlarian dan belum mengenal dendam.

Ahra berdehem ringan lalu mengamit jemari yeoja didepannya. “terimakasih, aku benar-benar berterimakasih padamu” ujarnya tulus.

Gadis itu tersenyum lalu mengangguk. Tak ada yang tau mengapa kyu hyun hanya terdiam memperhatikan gadis itu dan kakaknya berbincang akrab. Yang ia tau, ada berjuta perasaan lega dalam hatinya ketika mengetahui tak terjadi apapun pada ahra.

“aku harus pergi. kurasa aku akan terlambat untuk wawancara”

Gadis itu menyambar tas miliknya lalu berjalan menuju pintu. Sekali lagi menunduk menanggapi permintaan maaf dan rasa terimakasih ahra yang tak ada habisnya.

“aku harap kita akan bertemu kembali” ujar ahra sebelum gadis itu berlalu. “kau, benar dokter berkata dia baik-baik saja?” ahra menghempaskan tubuhnya pada sofa sebelum melirik kyu hyun bertanya.

“hmm” jawabnya.

“kau tidak berbohong? Maksudku..”

“dia baik-baik saja. Yang saat ini ingin sekali kuketahui adalah keadaanmu. Apa kau baik-baik saja?” kyu hyun bertanya dengan tetap memandangi laporan dokter didepannya.

“aku baik. Dan tidak akan seperti ini jika…”

Ahra terdiam. pembicaraan mereka terhenti seketika saat pandangan ahra terlihat kosong lalu tak lama ia membulatkan kelopak matanya maksimal.

“wae?”

“astaga kyu!! Aku lupa menanyai namanya!” teriak ahra keras. “ya tuhan, bagaimana ini?” wanita itu terlihat sibuk menapak kaki mengelilingi sofa sambil memegangi keningnya.

“untuk apa mengetahui namanya?”

Kyu hyun mendengus tak percaya. Kakaknya berteriak seperti gadis bodoh hanya karena lupa menanyai nama. Cih, seperti mereka romeo dan juliet yang terpisah saja. Apa pentingnya menanyai nama gadis itu?

“kau belum berterimakasih padanya”

“sudah!”

“belum!”

“ya, aku memanggilkan dokter untuknya!”

“sudah sewajarnya”

“lalu apa lagi?”

Ahra membesarkan matanya, menatap kyu hyun garang dan mengancam “jangan berfikir untuk tidak mengganti kerugian fisiknya, cho kyu hyun!” gumamnya lambat.

“a apa?”

Kyu hyun tersentak ketika tubuhnya terhuyung keatas. Ahra menariknya kuat sebelum membalikkan tubuhnya dan mendorongnya menuju pintu “kejar! Temukan dia atau kau tak akan selamat!”

“ya noona!”

“cepat!!”

__

Kyu hyun menghentakkan pionnya kasar. Membidik papan sasaran ‘dark challange’ dengan ketajaman mata akurat miliknya. Sementara beberapa wanita nampak berjalan acuk dengan menggunakan denim tak berlengan dan tak bercelana disekelilingnya.

“kau ingin minum?” seorang yeoja mendatanginya lalu mengusap bahu kyu hyun ringan. Dan entah mengapa membuat isi kepalanya bertambah panas.

“jauhi aku” perintahnya.

Yeoja itu tak bergeming, tangannya semakin lancang bergerilya mengusap bagian perut kyu hyun lalu beralih masuk kedalam kemeja kerjanya yang tak lagi terlihat rapi. Yeoja itu memeluknya. Menyandarkan dadanya pada punggung kyu hyun.

“aku..” yeoja itu semakin merapat ketika kyu hyun terlihat berdiam diri didepannya. Ia pendek, tak begitu akan paham akan raut wajah kyu hyun didepannya tengah terlihat jengah. Gadis itu berjinjit sebelum bernafas disekitar indra mendengaran kyu hyun.

“hmm.. akh!!”

“kau tak sedikitpun membuatku bernafsu” kyu hyun menatap yeoja itu datar. Mencengkram pergelangan tangannya yang lancang itu kuat. Kyu hyun yakin akan ada bekas merah disana setelah ini.

Sebenarnya, bukan gayanya ketika harus menyakiti wanita. Namun yeoja itu benar-benar membuatnya muak. Dan kyu hyun tak pernah suka jika perintahnya dibantah dengan jelas didepannya.

“pergilah sebelum aku semakin muak padamu” ujarnya datar.

Yeoja itu tampak berjalan cepat meninggalkan kyu hyun ketika pergelangan tangannya dilepas sepihak. Ia berlalu melewati pintu lalu menghilang. Membuat seorang namja lainnya menatap tak percaya.

“kapan terakhir kali kau bercinta? Sepertinya nafsu membuat ubun-ubunmu penuh api”

“diamlah, lee hyuk jae!”

Kyu hyun berjalan menuju pantri dan menyeruput segelas vodka. Menghangatkan kerongkongannya dengan alkohol dingin seperti biasanya. “mana yang lain?” tanyanya kemudian.

“donghae ada urusan dengan si’yang paling berkuasa’ dan siwon baru saja berangkat ke macau pagi ini”

“macau?”

“yeah, steall shopping hall akan dibuka besok”

Kedua namja itu terdiam. ini bukan kali pertama mereka berkumpul dengan anggota yang tak lengkap. Well, empat namja super sibuk yang memiliki lebih dari satu perusahaan yang mereka urus bukanlah energi positif untuk melabeli diri dengan benang persahabatan.

Tapi, tak ada yang tidak mungkin. Cho kyu hyun, Lee hyuk jae, Choi siwon dan Lee donghae. Empat pewaris tahta perusahaan besar yang berpengaruh terhadap perekonomian dan income korea selatan itu adalah sahabat karib.

Berteman sejak sama-sama duduk pada bangku istimewa bilingual international school sebagai murid berpengaruh sepanjang sejarah membuat mereka akrab dengan kepopuleran dan hidup penuh sorot kekaguman.

Menyatukan diri dengan bergabung dalam sosialita  masyarakat kelas elit pada umur yang masih muda mengukir presepsi se’iya’ dalam hati mereka untuk membangun sebuah ikatan satu kata penuh tantangan.

Tumbuh dalam kemewahan tiada tara. Bersahabat seperti lem dan kertas. Saling berperang dingin namun hangat. Saling mengerti untuk hal-hal yang telah berlalu dan perlu dijadikan pelajaran.

Memilih untuk berkuliah di universitas favorite dunia dan lulus untuk menggeser tampuk kuasa orang tua masing-masing. Dan kini, hidup sebagai bajingan bisnis dengan sorot lampu kamera dan tatapan terpesona setiap mata.

Empat pewaris tahta besar korea, berkumpul dalam satu kelemahan fana dunia, bernama persahabatan.

“dan kau? apa yang kau lakukan untuk sedikit merugikan perusahaan?”

Hyuk jae terkekeh pelan lalu berdiri tegak “kau harus membayar kerugian perusahaanku, cho” ujarnya masih dengan nada kekehan khas miliknya. “demi tuhan kau memanggiku hanya untuk melihatmu hampir menampar seorang gadis. Kau fikir ini lucu?” sambungnya lalu menempatkan diri disamping kyu hyun.

“kau terlalu banyak bicara, brengsek” kyu hyun meneguk kembali segelas kecil vodka miliknnya.

“kau mulai bodoh. setidaknya nikmati sesuatu sebelum membuangnya. Dan kau,, aku serius, kapan terakhir kali kau bercinta, huh?”

Hyuk jae tersenyum ketika kyu hyun tak membalas pertanyaannya. Namja itu hanya terus berdiam diri dan meneguk lagi segelas vodka. Lagi dan lagi.

“oke baiklah, ceritakan sebelum kau terlalu mabuk” hyuk jae mencengkram kerah belakang kemeja kyu hyun dan menariknya untuk duduk tegap. Tangannya dengan cepat menyambar vodka yang hampir saja kembali mengaliri tenggorokan kyu hyun lalu mengalihkannya pada tenggorokannya sendiri. “cepatlah, aku tak berharap kau mengganti kerugianku terlalu banyak” sambungnya.

Kyu hyun nampak mendecak sebelum menengadah keatas untuk menetralisir alkohol yang mulai mengaliri darahnya kuat. “wanita itu kembali berulah. Membuat noona memarahiku dan hampir saja bunuh diri” ujarnya pelan.

“bunuh diri?”

“yeah, tidak bisa dikatakan seperti itu karena ia tak sengaja melintas ketika sebuah mobil melaju kencang” antisipasi kyu hyun cepat.

“lalu?”

“lalu apa?”

Hyuk jae menggeram kesal sebelum menggertakkan giginya. Tangannya menepuk sebelah pipi kyu hyun kuat “beritau aku yang benar!”

“akh!” kyu hyun mengusap pipinya yang terasa memanas “seorang yeoja menyelamatkannya dan dia baik-baik saja”

“dan masalahmu adalah?”

“dia memintaku untuk mencari tau nama gadis itu karena ia lupa menanyainya. Yang benar saja! Aku harus berlari menuruni kantor untuk mengejarnya dan ketika aku tidak menemukan apapun gadis cerewet ini menjerit kuat memekakkan gendang telingaku”

Hyuk jae tersenyum ketika tubuh kyu hyun terasa semakin oleng. Namja itu terlihat letih seketika jika berurusan dengan keluarga gilanya itu. tak lama kyu hyun terlihat semakin oleng dan menjatuhkan diri kedepan.

Hyuk jae menahannya. Membuat dagu namja itu bertengger dibahunya “mencari wanita saja membuatmu kehilangan akal. Apa lama tak menyentuh wanita membuatmu bodoh?” hyuk jae menopang tubuh itu hingga menuruni kursinya. Membopongnya pelan menuju sofa panjang.

“kau, kyu hyun yang berkuasa. Mencari sebuah nama tak akan seujung kuku bagimu. Jangan jadi bajingan bodoh jika kau tetap ingin menjadi bajingan bersamaku. Mengerti?”

Hyuk jae tersenyum ketika namja itu menganguk tak bersuara dalam mabuknya. Namja itu menghempaskan tubuhnya kuat sebelum seorang yang hyuk jae percaya membawa namja itu pada mobilnya.

__

“ceci magazine terbit pagi ini. dan sejauh pemantauan direksi belum ada keluhan berarti, direktur.”

“hmm”

“daerah apgujong akan segera dilansir untuk lahan pembangunan. Tuan Lee menyetujui pengambilan bagian periklanan untuk beberapa hotel baru perusahaan. Akan ada semacam konsultasi dan dia meminta beberapa orang periklanan kita untuk bertemu”

“kapan?”

“secepatnya ketika perencanaan periklanan hotel kita rampung untuk dijadikan proposal pengajuan rancangan iklan terbaik dari staff kita, direktur.”

“hmm”

“koleksi musim semi telah sampai sehari lebih cepat dari perkiraan kita. Konsumen puas dengan detail dan berencana untuk memesan kembali kisaran baju musim semi racangan perusahaan. Ada beberapa model yang menjadi tujuan pusat mode setelah demam korea turut merajai beberapa negara amerika. Dan tuan Lee kembali menyetujui pengiriman dan berjanji akan semakin memaksimalkan pelayanan mereka”

“hmm”

“siang ini anda tidak memiliki jadwal dan ahra eonni meminta anda untuk mendatangi apartemennya. Namun permintaan waktu senggangmu diajukan tuan lee dong hae untuk berkumpul bersama dirumah tuan choi.”

“hmm?”

“aku tidak dapat memilih meskipun ahra eonni memintaku lebih dulu. Kufikir keputusan untuk mengisi waktu senggang adalah hak anda, direktur”

Kyu hyun berbalik. Menatap sekertarisnya dengan tatapan wibawanya lalu berdehem pelan. Memiliki  sekertaris sempurna seperti nona jang hanya akan terjadi pada hidupnya dan tak pernah berlaku pada siapapun. Setidaknya, sekertarisnya tak pernah mencoba untuk tertarik pada rayuan hyuk jae ataupun donghae dan membuatnya harus mengundurkan diri seperti yang siwon sering alami.

“ekhm. Baiklah nona jang, akan kufikirkan nanti” Kyu hyun berbalik ketika ketika sebuah pemikiran melintas dalam cakram bisnisnya.

“tolong antarkan berkas model koleksi musim dingin tahun ini padaku secepatnya. Dan mengenai masalah keluahan ceci magazine, berikan data akurat padaku setiap jamnya. Mengerti?”

Kyu hyun tersenyum ketika yeoja itu mengangguk paham lalu berbalik memasuki ruangannya. Namja itu memilih untuk menyandarkan diri pada sofa ruangan  dan menyelami kembali map yang menumpuk pada meja kerjanya sebelum waktu makan siangnya datang.

Pintu berbunyi. Membuatnya tersentak dan menghentikan pekerjaannya ketika dua orang berbalut nuansa hitam mendatanginya tenang.

“kami menemukannya tuan”

Seorang dari mereka berucap. Membuat kyu hyun menegakkan duduknya yang sebelumnya terlihat nyaman dengan sandaran empuk kursi kebesarannya. Ia mengangguk. Meletakkan siku pada meja dan menyatukan jemarinya serius.

“namanya park ji yeon. 22 tahun, lahir dari keluarga menengah dan baru saja melalui wisuda dengan nilai terbaik di universitas paichai. Namanya terdaftar sebagai calon karyawan yang telah diwawancarai langsung oleh dewan perekrutan hingga persetujuan anda diterima. Beberapa hari yang lalu ia terlihat mendatangi Lee. Corp juga untuk melakukan wawancara kerja karena penetapannya hampir tiga minggu ini tak berjalan cepat”

Kyu hyun berfikir. Terdiam untuk mengingat kembali wajah yeoja itu dalam memorinya. “pada bagian mana ia mengajukan diri?” tanya kyu hyun kemudian.

“periklanan tuan. Ia mengajukan diri untuk menjadi salah satu divisi periklanan subjektif.”

“dia berbakat?”

“mendapatkan nilai terbaik dan penghargaan mahasiswi teladan membuat karakternya kuat. dia terlalu pintar menyusuk kata-kata, membuatku berfikir untuk meletakkannya pada divisi periklanan bagian promosi utama. Kemampuannya tidak dapat dikatakan buruk meskipun belum memiliki pengalaman kerja. Pemahamannya akurat mengenai sebuah ide cemerlang yang ditunggu khalayak banyak”

Kyu hyun kembali tertegun. Meletakkan bibirnya pada bongkahan satuan jemari dan mencerna segalanya dengan baik. “temukan keberadaannya saat ini. aku perlu berbicara padanya” perintahnya kemudian.

__

Siang itu kyu hyun menyeruput latte brain coffe milikinya. Entah apa yang membuatnya bertindak untuk duduk menunggu seseorang disana. Yang ia tau ada detakan kencang dalam hatinya ketika ia akan berurusan langsung dengan yeoja itu.

Park ji yeon.

Itu namanya? Oh, tolong berikan kyu hyun sebotol vodka karena ia benar-benar merasa gila saat ini. sejak kapan ia akan mulai menginat nama seorang yeoja yang bahkan belum ia kenal sekalipun? Bagus. Detakan itu kembali terasa ketika nama itu terngiang jelas.

Kyu hyun tak mengerti bagaimana ujung dari perasaannya. Namun sepertinya dewi fortuna sedang membisikkan sesuatu yang indah yang akan ia capai jika ia tak melewatkan yeoja itu. dan, hal itulah yang membuatnya bertindak langsung. Menemui yeoja itu untuk mengungukapkan ucapan terimakasihnya atas upaya penyelamatan kakaknya beberapa hari yang lalu.

Lagi pula, entah apa yang membuat yeoja itu terlihat istimewa selain mungkin otaknya yang kyu hyun dengar dari berbagai staff penyidik membuatnya berhak untuk duduk pada bangku divisi periklanan perusahaannya.

Emm, ya mungkin senyum ramahnya juga dapat dijadikan point penting karakter bersahabat miliknya. Lalu,, jiwa pemberaninya menyelamatkan ahra, mungkin? Dan.. yah, tak ada salahnya bukan untuk mencoba?

“maaf, aku terlambat”

Kyu hyun tersadar ketika seorang menyapanya ringan. Gadis itu. berdiri didepannya dengan dress formal peach dan tatanan make up sederhana yang alami. Membuat satu sel memori kyu hyun mengingatnya sebagai salah satu wanita yang harus ia segani.

Kyu hyun berdiri cepat dari duduknya dan tersenyum membalas. “gwenchana, silahkan duduk” jawabnya ringan.

Yeoja itu tampak membungkuk dalam sebelum berusaha untuk mendudukan diri pada kursi yang berseberangan dengan milik kyu hyun. ia merapikan helaian rambutnya lembut sebelum bertanya “apa aku membuatmu menunggu lama?”

Kyu hyun kembali tertegun. Well, apa gadis ini tak mengenal dirinya? Tatapan dan cara bersikapnya sungguh sangat aneh. Jika gadis lain akan bertanya ‘apa kau cho kyu hyun?’ atau ‘wah, sungguh kehormatan besar aku menerima undangan makan siangmu kali ini’, gadis didepannya justru bertanya ‘apa aku membuatmu menuggu lama?’.

Oke, pukul saja kepala kyu hyun jika gadis itu benar-benar tak mengenalnya saat ini. heii, dia cho kyu hyun. gadis mana yang tak menginginkannya?

“ah, tidak.” Jawab kyu hyun ringan. Ia menunggu sebuah ekspresi yang selama ini ia dapatkan dari berbagai gadis namun kembali tak ada tanda-tanda kehidupan dalam tatapan mata yeoja itu.

Nah! Dia benar-benar tak mengenali kyu hyun.

Gadis itu mengangguk faham sebelum meletakkan tas bawaannya dilantai disamping kursi dudukannya. Membuat kyu hyun semakin tak percaya. Gadis macam apa dia? Selama yang ia tau, tak pernah ada gadis yang meletakkan branded bawaannya diatas lantai. Setidaknya, mereka masih memiliki dua kursi kosong untuk dijadikan pijakan alas branded terkenal miliknya, bukan?

“aku tidak salah lihat?”

“ye?”

“eum,, kau gadis pertama yang meletakkan bawaanmu pada lantai restoran” gumam kyu hyun santai.

Gadis itu nampak tersenyum dan kembali menyampirkan beberapa helai rambutnya sebelum menatap kyu hyun tenang “tas bukanlah segalanya untukku. Apa harga yang mahal membuat derajatnya bisa disamakan dengan manusia?”

Bang!

Sebuah peluru mendarat tepat dibelakang kepala kyu hyun. dia,, benar-benar gadis yang berbeda.

Jika selama yang kyu hyun tau, gadis-gadis diluaran akan menjadi sangat amat gila hanya untuk branded keluaran terbaru dan menjadikan mereka dewa untuk dipuja, maka gadis ini adalah medusa yang bertolak belakang dengan gadis berambut indah kebanyakan.

Ia, tak sedikitpun merasa jika memiliki branded adalah sebuah kebanggan tersendiri? Memamerkannya pada semua mata agar mereka tau jika ia bukanlah gadis biasa? Well, segala pemikiran semakin memojokkan kyu hyun untuk tertarik padanya.

Gadis lugu yang menggunakan dress formal yang sopan, tak menunjukkan tanda-tanda akan memujanya dan tak sedikitpun tertarik dengan sosialita elite perkotaan. Menarik sekali.

“kau tak tertarik pada sosialita elite?” kyu hyun memajukan tubuhnya. Menopang siku pada meja dan menatap yeoja itu penuh tuntutan penasaran.

“tidak, aku bersyukur dengan kehidupanku” jawabnya ringan. Dan senyuman itu, belum lenyap. Belum. Kyu hyun menaikkan salah satu alisnya, kening itu tampak sedikit berkerut meminta penjelasan lebih detail. “aku berasal dari keluarga sederhana, tuan. Jadi tidak perlu untukku memaksakan diri dengan kaum penghambur uang seperti sosialita perkotaan” jelasnya kembali.

Bang! Peluru kedua.

“penghambur uang?”

“emm, aku tak bermaksud menyinggung siapapun. Tapi bagiku ada banyak hal yang perlu dilakukan dengan uang mereka yang hanya akan menghasilkan satu guci antik dari sebuah lelang. Apa menurutmu itu berguna?”

Bang! Peluru ketiga.

“well, itu hanya sebuah hoby, nona” kyu hyun semakin merasa tertarik mendapati pola pikir yang benar-benar berbeda dari yeoja didepannya.

“nah, jika sebatas hoby membuat mereka mampu mengeluarkan uang sebanyak apapun, lantas apa yang terjadi dengan kebutuhan utama mereka? Tidakkah kau berfikir mereka membutuhkan seorang psikolog?”

BANG! PELURU KEEMPAT.

Kyu hyun tertegun sesaat. Oh, bagaimana bisa seorang yeoja mendebatnya dan membuatnya terdiam meskipun hanya untuk sesaat? Ini terlalu tidak benar jika difikirkan lebih detail. Namun setiap perkataan yeoja itu benar-benar melekat dalam ingatannya untuk terus dicerna demi sebuah kebenaran logika.

Dan, shit! Yeoja ini benar-benar mampu menguar logika kyu hyun hingga taraf teratasnya.

Kyu hyun berdehem pelan “lalu, untuk apa kau memiliki sebuah branded jika kau tak menyukainya?”

“oh, ini hadiah dari eomma. Dan meski aku begitu membenci pola pikirnya, wanita tua itu adalah orang yang paling aku hargai dalam hidupku. Kurasa menjinjing branded tak akan membuatku mati”

Kyu hyun tersenyum. Fakta jika yeoja ini tak jauh berbeda dengan laporan para penyidik khususnya membuatnya harus tersenyum bangga. “baiklah nona, kau diterima” ujarnya.

“ne?”

“aku menerimamu sebagai anggota baru divisi periklanan perusahaanku. Cho kyu hyun, direktur utama cho. Corp” kyu hyun mengeluarkan seringai tipisnya ketika yeoja itu terlihat berfikir sejenak lalu membulat tak percaya.

“astaga, kau.. eum, perkenalkan aku..”

“park ji yeon. Aku telah mendengar banyak tentangmu dari beberapa staff ahli. Aku dapat memulai hari pertamamu minggu depan. Kuharap kita dapat bekerjasama dengan baik, nona park”

“semudah itu?”

“hmm?”

“apa semudah itu bagimu menerimaku?”

Kyu hyun kembali tersenyum ramah “tak ada yang mudah menyangkut kakakku” kyu hyun berdiri kemudian berjalan melewati yeoja itu. ia berhenti untuk menepuk pundaknya sekali. “terimakasih telah menyelamatkannya beberapa hari yang lalu”

Yeoja itu masih diam. Menatapnya kosong dan penuh tanda tanya “pesanlah makananmu dan katakan jika cho kyu hyun yang memintamu untuk melakukannya”

Kyu hyun kembali menyeringai, mengeluarkan pesona khas miliknya sebelum berlalu pergi.

-TBC-

53 thoughts on “Fabulously Castle part 2

  1. nmonika57 says:

    Aaaaaaaajhh jangan bilangg!!!! Hhwwuuuaa lanjutkan hihihi

  2. Dwi_h@E says:

    mian ya min, komen nya lgsg di part 2

    Suka bgt ma karakter2 mereka
    Dan kaya.a yg paling playboy hyuk ma hae
    tp syg disini hae ga nongol huhuhu…

    Di tunggu part 3 nya *jangan lama*

    • HyukgumFiction says:

      haha, iya. hyuk sama hae memang aku bikin brengsek disini. tunggu part selanjutnya aja ya. ntar aku usahain secepat mungkin:)

  3. elfexotic says:

    kyuhyun..saranghae..saranghae..saranghae….
    dr 4 serangkai, cm Siwon yg waras. tp bntar lg KyuHyun jga akan jd waras stlh ktemu JiYeon..hhh

  4. maria says:

    semoga setelah bertemu ji yeon kyuhyun jadi sadar+waras🙂 reader baru min,kenapa di fwf.wp cuma prolognya aja yg di post?

    • HyukgumFiction says:

      amin. di FWF pengiriman FF chapter ditutup untuk sementara waktu dear. terlalu banyak FF yang masuk. jadi ya.. aku kirim disini aja:)

  5. Ayunie CLOUDsweetJewel says:

    Bertemu lagi dengan pria-pria brengsek yang tampan. Park Ji Yeon. Apa dia jadi pairing-nya Kyu? Tp aku berharap dia jadi pairing-nya Hyuk Jae, lebih kerasa feel-nya.

  6. syrfaa says:

    thx for ur update diaaan^^
    Tingkatkan kebrengsekan mereka wkwk xD
    ditunggu next part yaaa

  7. tata says:

    ok. awal bca sih g tertarik2 amat cz q pkir gd ‘ah, ga ada cast cwex’
    tpi, dmulai dri bca FC2 trus bca FC1 n blik lgi bca FC2 lge q mulai suka critax.
    ya… walau seprti crita kbnyakn. pi q suka dg cra gambar sikap ‘bejat’ n ‘profesional’ mereka dsaat bersamaan. ide pershbatn dlingkup bisnis emg agk jrag y q temuin. pgen tw gmna jlan critax smpai kelar

  8. naina says:

    Bang! Peluru kelima (ikutin author hihi)

    sumpah demi apa? Pria seperti kyu takut sama noonanya??

    Wahh kyu dapet pencerahan tuh ketemu park ji yeon..
    Hem, klw park ji yeon ama kyu berarti aku sama eunhyuk ya thor?? Haha ngarep😀

  9. @uliezgaem says:

    mwoya?? kyuhyun si lidah tajam kalah telak oleh ji yeon,, duh jd penasaran sm next partnya…. smoga jja kyu gga maenin jiyeon,, tp klo dia maenin jiyeon psti yg turun tngn duluan ahra eonni… hehhee

    langsung meluncur ke part 3….

  10. tiwi says:

    huaaaaaa… keren ceritanya thor….

  11. Yuslianratih says:

    Whaattt???
    seorang cho kyuhyun yg err
    ‘brengsek` takut sama noona`a ?,-
    Apa ji yeon couple`a kyuhyun ?
    Makin penasaran ok capcus ke part 3🙂

  12. Yuslianratih says:

    Aigoo~
    Cho kyuhyun galau (?) karna ga tau nama yeoja itu ckckck
    apa nanti Park ji yeon yang bikin Tuan Cho tobat ??? Hehe

  13. KyuDevi_ says:

    Cho kyuhyun di pusingkan oleh sebuah nama ckck
    Lee hyukjae benar benar ,-
    Apa park ji yeon jadi pasangan kyuhyun nanti ?

  14. vichann says:

    annyeong.. aku reader baruu..
    kereeenn bgt critanyaaa…

  15. Clara Putri says:

    Keren,penasaran sama ceritanya. Jadi jiyeon yg bakal bikin kyuhyun sadar nie thor?

  16. naki says:

    aw aw aw….bru nyadar klo eunhae emng pling parah soal wnita,tp kyuhyuk moment na jg so sweet…kkkkk
    suka part ini,kyu dpt jdoh nih,😀

  17. nmelindawati says:

    kenapa ya feeling aja nanti ujung ujungnya jiyeon bakal sama eunhyuk bukan sama kyuhyun😀 aaaa lanjut bacanya ^^

  18. clee says:

    Oh cho kyuhyun sifatnya tetep dingin, kirain bakal jadi player juga haha.
    Wah park jiyeon kan yg sama hyukjae? Jangan2 mereka bakal berantem lagi

    Banyakin donghae nya dong unnie *-* Aku suka donghae yang jadi cowok brengsem uuu OuO

  19. riana says:

    Nah kan!!!kyu ktmu sama cewe yg kaya’y bakal buat dia jatuh cinta ! Yg bikin dia cuma liat ji yeon ajah,,,,aaaah,,,bagus, bagus, semangt terus buat ff’y yaah,,,,
    ^_^

  20. Kiky says:

    Seru…..
    Suka bgt sama karakterx park ji yeon.

  21. Quiny says:

    Sepertinya akan suka couple Kyuhyun Jiyeon, penasaran sama couple lainnya :3

  22. nita says:

    Hallo aku reader baru chingu numpang ubek2 ffnya ya….ceritanya bagus part 1 dah baca tapi gak tau knapa pas mau komen selalu gagal, jd aku komennya di part ini dan selanjutnya ya….pengen tau kelanjutan kisah 4 org namja yg super keren ini🙂

  23. baiboo132 says:

    annyeooong aku reader baru disini.
    izin baca-baca karya nya ya kak😀

  24. HANI says:

    Kyuhyun suka yaaaa sama jiyeon hihi.
    Disini kayanya kyuhyun sayang banget sama noonanya.

  25. Eonni paswordnya apa ya??? Untk chap 4???

  26. rhaaa18 says:

    Yeahhh kyuhyun omoo ,, dia sudah jatuh hati kayaknya sama Ji Yeon

  27. nissa says:

    wah ceritanya bagus banget.aku suka banget karakter jiyeon disini.yeah daebak

  28. shin jihyun says:

    kayaknya kyuhyun bakal berubah setelah ketemu ji yeon.. mungkin jiyeon bakal jadi pasangannya..

  29. Chokyulate says:

    ya ampun Ahra, kayaknya telinga Kyuhyun harus sering2 diperiksa klo sering diteriakin kayak gitu. cuma lpa tanya nama histerisnya minta ampun.
    sepertinya sosok Jinyeon menarik.. apa nanti Kyuhyun bakal tertarik sama dia??

  30. nadia1 says:

    yaa kyuhyun tertarik sm jiyiii yei

  31. Lia mela says:

    Apalagi ini kyu kyu kyu…
    Terpesona ku pada pandangan pertama /nyanyi/ *goyangbombai

    si Kyu tertarik ya sama ji yeon, huaa say bye to cassanova… /padahalbelumtentukyuberubah/
    tapi suka banget sama eunsihaekyu disini! Keren ^^
    karakternya WOW WOW WOW WOWWW BANGET TOP *heboh
    good job eonni! ^^~

  32. BebyPanda says:

    , Ye park JiYeon.. apa kmu bza menaklukan hati kyuhyun? atw kyuhyun yg menaklkan hatimu?

  33. ceacil says:

    Karakter Park Jiyeon kren bgt. Dewasa dan tenang. Kyknya bakal cocok ama Kyuhyun yg dingin tp mledak-ledak….
    lanjoet….

  34. uwaaaa… kyuhuun jg bilang…huwaaaaa……
    jiyeon selamat buat mu

  35. citra says:

    mulai seru…….
    suka banget sama jiyeon….

  36. elftic says:

    bru nmu blog ini, n pnsaran bget klnjutannya… slm knaal😀

  37. minrakyu says:

    OMG..makin buat penasaran,,
    aigoooooooo…..
    aghhhhh

  38. pn1228 says:

    cieeee kyuhyun,
    lanjut lanjut

  39. dewi says:

    apakah kyuhyun jatuh cinta?!
    lanjut chapter 3 ya Thor..

  40. Ewiq kim says:

    wah kayaknya kyu tertarik sm jiyeon

  41. wiranti says:

    Wah ternyata dibalik sifat kyupa yang begitu , masih sayang sama nuna nya juga ? Hehhehe. Apakah kyupa sudah mulai insaf thor ? Setelah bertemu jiyeon hheheheh

  42. mkdJY says:

    First time aku berkunjung dsni.
    Trnyta ff nya bagus .dan aku lg mencoba baca satu2 dan koment .. heheheh
    Park jiyeon ? Kebetulan namanya sm dgn idola yg aku suka .park jiyeon t ara .hehehhe

  43. aernis97 says:

    “Empat pewaris tahta besar korea,
    berkumpul dalam satu
    kelemahan fana dunia, bernama
    persahabatan.”
    aku paling suka kalimat ini. Berasa woww

    tapi seriusan pola pikirnya jiyeon bener2 wahhhh
    aku aja ga pernah mikir sampe kaya gitu.
    Dan buat 4 peluru yg langsung menusuk jantung, Mengagumkan!!!

  44. Kim rae gun says:

    Apakah kyu akan insyaf??
    Apakah kyu akan mencintai jiyeon??
    Omoo .. Perubahan cho kyu hyun kaah ini???

  45. dias puspita says:

    Waaahhh pendek sekalii saeng,,d partt 2 fokus sm kyu yaaa,,sorry blm baca prolognya*nggak tau klo ada*,,aku k prolog dlu yaa..

  46. iyin88 says:

    Kyuhyun bertemu dngn penyeimbangnya hehehe…
    Ada masalah ya antra kyu dan eommanya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s