Believe (the way to lov’ed’ Lee hyuk jae)

I Believe In You-blue

Awalnya, saya tidak mengerti kenapa saya harus mem-posting tulisan ini. But finally i knew that i must to do it.

Saya tidak tau harus mulai dari mana. Tapi, jujur saja, untuk pertama kalinya, setelah mengenal Super Junior cukup lama saya merasa perlu mengeluarkan seonggok emosi.

First, let me say ‘sorry’. Because at this time, maybe, i wanna use -another- unusual word.

Saya Cuma bingung harus apa setelah hampir seharian mood saya jatuh. Dan saya benci buat bilang kalau Lee hyuk jae adalah penyebabnya.

Karena itu, saya harus banyak-banyak bilang maaf untuk kalian yang merasa ini membosankan. Tapi jujur saja, -entah kenapa- saya jadi benar-benar benci sama sesaeng fans –meskipun saya dan mereka memiliki dunia yang sama.

Well! Bisa cek? Dimana kalian taruh kesempurnaan otak yang diberikan tuhan? Nge-guna-in karunia itu untuk menghancurkan diri sendiri dan menjatuhkan orang lain? Apa itu yang tuhan mau dari kalian?

Apa untungnya sih ngehack acc twitter orang? Dan parahnya lagi, memasukkan hal-hal –menjijikkan- yang tidak bermoral didalamnya.

Jujur saja. Perlu saya akui kalau imej lelakiku (red: lee hyuk jae) memang selalu terkesan negatif. Sexy, yadong, atau apapun lah kata mereka diluaran sana.

Dan jujur lagi, saya enggak perduli.

Hanya mengenai kejadian yang satu ini, saya benar-benar terlalu emosi. ‘Dia’ enggak akan sehina itu!!

Saya bisa jamin!

‘Dia’ gak akan se’bodoh’, se’bego’, dan se’gak bermoral’ itu  buat ngupload foto di akun twitternya sendiri. Dan meskipun setiap perlakuan ‘konyol’nya selalu menimbulkan kesan bodoh, ‘dia’ –tentu saja- cukup pintar untuk gak ngelakuin itu.

Saya enggak perduli. Anyway, walau bagaimanapun, akun itu terverivikasi –ini mengindikasikan kalau hackernya pinter banget- dan akun itu bisa aja kembali lagi –kalau ‘dia’ mau-.

Tapi pertanyaannya, apakah ada yang bisa menjamin ‘dia’ tetap bertahan?

Bagaimana kalau dia, tidak ingin lagi menggunakan akun twitter karena ulah bodoh fans yang –katanya- sayang, tapi justru bikin ‘dia’ malu.

Bagaimana?!

Ada yang tau?

Saya benci buat bilang kalau saya, memang bukan siapa-siapa untuk ‘dia’. Tapi karena alasan itulah kalian harus tau kalau meski itu cuma sebuah akun jejaring sosial, hal sederhana yang –nantinya, mungkin- bisa saja dibuat lagi.

Tapi buat saya itu penting. Saya Cuma punya itu, buat berkomunikasi –satu arah- dengan ‘dia’ dan untuk tau semua perasaannya.

Bisakah kalian mengerti?

Hargai privasi seseorang. Meskipun terkadang memang, ada keinginan tersendiri untuk menerobos privasi itu. wajar, sebagai fans yang mendasari kegilaan ini dengan rasa suka, sayang, bahkan cinta.

Tapi tolong, jangan berlebihan.

Dan untuk kamu, lee hyuk jae. Saya percaya –lebih dari sekedar percaya-. Kamu gak mungkin se’gak bermoral’ itu. Kamu baik, polos (terlalu polos malah-dulu-), dan tentu saja masih kekanakan –sekali lagi, dulu-. Dan meskipun semua sifat yang dulu terlalu melindungi kamu dari fitnah keji seperti ini hampir memburam dari ingatan, percayalah, masih banyak bagian dunia yang percaya jika kamu, tetaplah bocah polos yang terjebak dalam tubuh pria dewasa.

Kamu, bocah kecil yang menggemaskan. Yang gak akan mungkin se-berani itu untuk melakukan hal bodoh meskipun saya-dan semua orang yang mencintaimu diluaran sana- tak tau persis apa yang tengah kamu lakukan.

Lee hyuk jae. I believe in you.

Ps: semoga ‘dia’ gak bener-bener ninggalin twitter:”

With love, park ji yeon.

2 thoughts on “Believe (the way to lov’ed’ Lee hyuk jae)

  1. Nova susmala says:

    Annyeoong..
    Reader baru, nova imnida..
    23thn, Kkkkkk, panggilnya bleh saeng kn ya?? Umur kta ga beda jauh kok..:D
    haduuuh, mslh it smua tau, ga mgkn seorang hyukjae ngelakuin hal sprti itu..
    Sy yakin, bkan saengi ajj yg percaya kl hyukjae ga akn ngelakuin it.. Mgkn hyukjae sdg sial ajj, akunnya dihacker, tp smga kjdian kyk gini ga keulang lagi..
    Tp ada klmat di post-an ini yg bkin ktwa..
    ‘km baik, polos (terlalu polos malah – dulu), dn tentu saja msh kekanankan – (sekali lagi – dulu)’..
    Skg hyukjae emg ud ga polos lagi ya..?? Hehehheee..
    Mmmm, baiklah, mgkin segini yg bisa sy smaikan, krg lbhnya mhon dimaafkan.. #plak
    saengii fightiiiing..!!

    • annyeong^^ eoh, eonni^^
      iya, gapapa. panggil seperti itu aja kalau eonni memang nyaman:)
      makasih udah berkunjung ya eonni. dan.. hehe, kalimat itu cuma presepsi pribadi aku aja^^v karena dulu mukanya memang mirip bocah banget unn, polos. sekarang aja nih, ekspresi apapun jadi yadong kalau udah sama dia-__- tp gapapa, aku tetap cinta hyuk jae.
      ne, fighting eonni!!^^

Leave a Reply

