A Hello!!

images

Haii!!

Aku datang dengan secuil goresan kata yang gak seberapa.

Sebenarnya ada banyak banget hal yang pengen aku tulis. Tapi berhubung kebanyakan kalian gak terlalu suka baca hal-hal gak penting kaya gini, jadi ya aku persingkat aja.

Pertama. salam kenal^^

Well, ini blog pertama aku sepanjang masa *keliatan banget kudetnya-__-*. Bukan! Bukaan! Bukan lingkungan yang bikin aku kudet. Tapi memang dasar aku terlalu malas aja untuk repot-repot bikin dan ngurus blog, jadi aku gak pernah berkembang menjadi blogger.

Aku ragu, dan begonya, aku baru mulai ngeblogger setelah pendidikanku menginjak batas akhir SMA. Kenal Super Junior bikin aku kenal FF dan udah dua tahun ini, aku menggila.

Sebenarnya ada banyak FF yang pengen aku post. Tapi melihat, meninjau dan menimbang, aku mutusin untuk nunda dulu. Gak lama kok, kira-kira cuma sampai koment pertama blog ini muncul ke permukaan.

Nah, buat yang pernah berkunjung ke FWF-tempat aku ngepost FF dulu-, pasti udah tau beberapa isi dari FF disini, jadi untuk kembali mengakalinya, aku memutuskan untuk mengeluarkan FF baru yang sengaja aku tulis untuk blog ini.

Kedua. Aku cukup senang. Belum genap dua minggu, pengunjung blog ini udah mencapai angka 300.

Ya,, mungkin memang gak seberapa. Tapi serius, aku excited banget setiap buka blog dan liat pertambahan jumlah visitor. Dan buat kalian yang sudah sudi untuk berkunjung, aku ucapkan terimakasih banyak^^

Ketiga. Berhubung blog ini masih ‘terlalu’ baru, aku gak masalah sama –hampir seluruh- postingan milikku yang kosong tanpa komentar. Asalkan kalian mau baca, aku udah amat sangat bersyukur aja.

Aku tau, gak mudah buat mempekerjakan jemari untuk ngetik di kolom komentar. Aku juga pernah ngerasainnya, dulu, waktu aku masih jadi seorang readers. Tapi percaya deh, sesingkat apapun komentar kalian, setiap author pasti ngerasa senang.

Karna aku juga baru ngerasain gimana rasanya saat kita baca komentar seseorang mengenai tulisan kita. Dan itu,, nyenengin banget!

Well, aku gak mau kalian salah paham. Beberapa waktu terakhir aku jadi malas nulis karna sepertinya sebagian besar readers sedang dalam masa sibuk. FF yang aku kirim ditempat lainnya juga gak terlalu dapat respon karena kebanyakan blog terasa terlalu sepi belakangan ini.

Nah, dan pada akhirnya aku mau ucapin selamat datang di blog sederhana milikku. memang, isinya belum seberapa. Tapi percaya deh, ada banyak hal yang akan kalian temuin dari blog ini.

Dan salah satunya adalah,, perkenalan kitaJ

 

With love, Park ji yeon.

5 thoughts on “A Hello!!

  1. syrfaa says:

    hai authornim^^
    mau komen nih wkwk, salam kenal yaaa aku tau blog ini hasil dr bukain bebykyuhae, sama karna aku ngestalking siapa sih park jiyeon wkwk
    ditunggu postingannya yaaa:)))
    btw kamu SHS kls 3 ya??

    • syrfaa says:

      haha miane miane,, baru aja baca profil kamuu. Aku juga tahun akhir sma loh :))
      baru kali ini dapet author sepantaran wkwk.. Tp aku masih dibawah kamu umurnya hehe
      haruskah panggil unni??

  2. HyukgumFiction says:

    hai syrfaa^^ salam kenal ya. kamu komentator pertama loh, jadi makasih banyak:) oh, iya. aku memang ngirim beberapa FF di bebykyuhae dan FWF.
    dan salam kenal sekali lagi karena kita sepantaran:) terserah kamu aja, aku gak masalah asal panggilan sederhana itu bisa membangun komunikasi diantara kita.
    thanks for coming ya^^

  3. naina says:

    assalamualaikum *ketok2 pintu*
    adeh yg punya lapak sendiri gag bilang2 neh, hoho😀
    udah lama bingitttt gag berjumpa dengan mu pasti kangen kan sama aku #mukapolos haha

    Aku udah lama bgt gag mangkal di FWF, maupun di blog author redwine.. Eh karena kangen aku mampir ke blog redwine, eh malah nemu blog kamu..

    Selamat yahh, atas terciptanya blog ini..

    • HyukGumsmile says:

      waalaikumsalam *buka pintu*
      ahaha,, lama gak ketemu koment kamu. sebenarnya aku udah mau ngasih tau blog ini di FWF tapi tiba-tiba males aja ngirim FF kesana. jadi ya.. hehe,, maklum deh ya..
      wah thanks ya naina. sering-sering berkunjung:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s